Event Prasasti Cup 1 Menuai Sukses Besar, Lokasi Lomba Banjir Lautan Manusia + Daftar Juara. Minggu, 29 Oktober 2023

Gelaran Event spektakuler Prasasti Cup 1 yang digelar hari ini Minggu (29/10) digantangan Prasasti Malang, menuai sukses besar. Berlokasi di Gantangan Prasasti  Jl. Terusan, Ksatrian, Denpom Malang, lokasi lomba padat dengan  banjir peserta. Bahkan saking ramainya antusiasme kicau mania yang hadir dari berbagai kota di Jawa Timur ini, membuat lokasi lomba tak ubahnya seperti lautan Manusia.

Tertib. Lautan Manusia padati gelaran Prasasti Cup 1 Malang.

Hal ini jelas menjadi sinyal positif sekaligus membuktikan meskipun usia gantangan Prasasti masih seumur jagung, namun keberadaannya sebagai gantangan barometernya kicau mania khususnya Malang Raya dan umumnya Jawa Timur mulai mendapatkan atensi dan apresiasi yang tinggi serta luar biasa dari Kicau Mania.

Hasil gelaran hari ini pun disambut dengan suka cita dan penuh syukur oleh jajaran pengurus Gantangan Prasasti sendiri, apalagi ini adalah gelaran perdana sebagai tonggak menuju gelaran-gelaran di Prasasti berikutnya.

H. Wiwied HD memonitor terus jalannya event Prasasti Cup 1 Siang tadi.

H. Wiwied HD selaku CEO dari gantangan Prasasti Malang benar-benar menyiapkan gelaran event hari ini dengan serius, bahkan beliaupun tampak terjun langsung melibatkan diri didalam arena lomba dari pagi hari mengawal gelaran lomba hingga usai demi kepuasan peserta.

“Sudah 4 hari ini saya kurang istirahat, jujur saya dalam 4 hari ini kalo dihitung rata-rata hanya tidur 1 jam saja mas dan itu tak lain demi mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan agar gelaran ini bida sukses”. Ujar H. Wiwied.

“Oh ya memang tadi saya sengaja melibatkan diri darang pagi-pagi dari awal sebelum lomba hingga usai, tujuan saya cuma satu, saya ingin memberikan sajian berkualitas dan benar-benar ingin memuaskan para rekan-rekan Kicau Mania yang hadir. Alhamdulillah benar-benar sukses hari ini dan saya puas”. Sambung beliau.

Sebanyak 24 kelas lomba sukses dinaikkan dari 4 henis burung yaitu Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet dan Kacer dengan total 574 Peserta real tanpa ada satupun kelas Bolong dan semuanya penuh ( full peserta ).

“Saya ucapkan terima kasih buat seluruh rekan-rekan kicau mania yang hadir hari ini, kurang lebihnya, kami mewakili gantangan Prasasti mohon maaf bila ada sesuatu yang kurang berkenan dan kedepannya gantangan Prasasti akan bekerja lebih baik lagi demi kepuasan peserta”. Tutup H. Wiwied HD.

Berikut daftar juara selengkapnya :

Berikut point akhir Gran Prix Prasasti BC :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com