Duet Superman Dan Lambada Reborn, Sukses Raih 4 Trophy Di Gelaran SMM Feat Yoga Vardhana, Minggu 22 Oktober 2023.

Gelaran event lomba burung berkicau dengan tajuk Gelaran SMM Feat Yoga Vardhana yang digelar kemarin Minggu (22/10) menjadi hari Spesial bagi H. Hidayat Batubara dari Team 76 Harimau Sumatera.

Pasalnya di gelaran yang spektakuler dengan persaingan ketat antar Murai Batu terbaik senusantara ini, beberapa gaco team 76 Harimau Sumatra sukses jadi juara, sebut saja Superman yang sukses raih Juara 1 di sesi Murai Batu Loyalitas dan Juara 4 di sesi Yoga Wardana, sedangkan Lambada Reborn juga tak kalah tampil garang, dengan sukses juara 3 di Kelas Utama SMM tiket 11 juta dan juara 2 di sesi Murai Batu Beradab.

Duet Superman dan Lambada Reborn kali ini tampil luar biasa, apa lagi di sesi tiket utama Lambada Reborn benar benar mengeluarkan kemampuan maksimalnya, pukulan panjang serta gaya sujud di perlihatkan Lambada di sesi kelas utama. Tapi memang nampaknya dewi fortuna kali ini tidak berpihak kepada Lambada, karena di tengah jalannya lomba, Lambada ada mantul sekali sehingga dapat bendera peringatan P1, akan tetapi dengan performa yang konsisten Lambada masih bisa mendapatkan Juara 3.

Lambada Reborn Sukses Raih Juara 3 Di Sesi Tiket 11 Juta.

Lambada Reborn Sukses Raih Juara 2 Di Sesi Beradab.

Selanjutnya giliran Superman unjuk gigi di kelas Loyalitas tiket 5,5. Burung yang dirawat langsung oleh Om Monyok tersebut ternyata juga tidak mau kalah dengan rekan satu timnya.

Juara 1 dalam genggaman usai berhasil meyakinkan juri untuk mengganjarnya sebagai yang pertama. “Insya Allah keduanya akan turun di Event Event Kedepan” pungkas Om Monyok.

Superman Sukses Raih Juara 1 Di Sesi Loyalitas.

Superman Sukses Raih Juara 4 Di Sesi Yoga Vardhana.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com