PIALA KAPOLSEK KEDUNG : DI HADIRI BAPAK KAPOLSEK, SEMUA KELAS RAMAI

beritarn.com – Kali ini pada hari jumat 6 Oktober 2023 agenda rutin yang ada di gantangan 86 Jepara awal bulan spesial berbarengan dengan Piala Kapolsek Kedung feat Gantangan 86 sukses berjalan. Bapak Kapolsek Kedung, AKP Anang Heriyanto, S. E, M. H. nampak hadir di arena gantangan 86 desa Menganti Kec. Kedung. Antusias yang cukup tinggi terlihat meskipun tidak di adakan pada hari libur. Pasalnya agenda rutin yang di gelar selalu menjadi barometer khususnya wilayah Jepara blok tengah.

Kapolsek Kedung, Bp. AKP Anang Heriyanto, S.E, M. H secara simbolis menggantang gaco salah satu peserta.

Bapak Kapolsek terlihat cair bersama rekan-rekan kicaumania yang hadir dan sifat humble-nya nampak jelas ketika membaur di pinggir gantangan. Salah satu faktor yang membuat acara pada sore ini ramai yaitu dihadiri oleh Bapak Kapolsek Kedung, beliau pun juga tak canggung ketika memulai lomba kali ini, sebagai simbolis beliau menggantangkan salah satu gaco Cucak Hijau sebagai tanda dimulainya lomba.

Bp. AKP Anang Heriyanto, S.E, M. H mengajak rekan-rekan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif menjelang pemilu 2024

Lomba kali ini juga bertujuan untuk Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2024 yang rencananya akan dilaksanakan secara bergantian di seluruh wilayah Jepara agar masyarakat bisa lebih dekat dengan anggota kepolisian serta menciptakan rasa aman dan kondusif. Lomba terlihat ramai hampir di semua kelas yang dilombakan seperti Cucak Hijau, Murai Batu, Kacer dan Murai Batu Muda. Di semua kelas hampir full peserta.

Brosur Dandim Jepara Cup 2023

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com