Daftar Juara Festival Murai Batu Prasasti Malang: Chipro, Tuyul dan Matador Jadi Bintang. Kamis, 5 Oktober 2023

Agenda rutin Festival Rakyat Murai Batu yang diselenggarakan oleh Gantangan Prasasti Malang berjalan sukses dan lancar dengan banjir peserta.

Komitmen Panitia lomba dalam menyajikan penjurian terbaik hadiah mewah dan suasana nyaman benar-benar diterapkan diPrasasti BC dengan sukses menaikkan 16 kelas Murai Batu yang dipersiapkan panitia semuanya sukses terisi oleh jagoan para peserta.

2 burung Murai Batu hari ini sukses meraih hasil nyeri juara 1 dalam agenda festival Rakyat Murai Batu Prasasti Malang. Hal ini tentu menjadi fenomena langka yang terjadi sejauh ini selama gelaran Prasasti berlangsung.

Diawali Chip Pro Murai milik H. Taufik dari Sahabat Kicau / SKN yang hari ini tampil gemilang dengan sukses merajai kelas utama Murai Borobudur A dan kelas Murai Prambanan C.

H. Taufik SKN Jawara kelas utama Murai Borobudur A lewat Chip Pro Murai andalannya.

Hal serupa juga di bukukan oleh Tuyul yang datang jauh dari Kota Mojokerto. Gaco milik Mr. Richo dari GM Bird farm Mojokerto dengan sukses menjadi penguasa kelas Murai Prambanan A dan juga sesi kelas Murai Kalasan C. Pencapaian itu terasa istimewa mengingat sebelumnya Tuyul sempat mengalami masalah kesehatan hingga terpaksa diamputasi lidahnya kata Mr. Richo.

Mr. Richo sukses antarkan Murai Tuyul nyeri.

Raihan bagus juga dibukukan oleh Murai Matador gaco besutan H. Arif dari Dkah yang hari ini mampu tampil sempurna dengan tembakan keras dengan full power plus kombinasi roll sujud durasi kerja tuntasnya yang menjadikannya berjaya dikelas utama Murai Borobudur B dan Runner up disesi kelas Kalasan C.

Sang jawara kelas utama Murai Borobudur B.

Selain nama-nama diatas banyak burung-burung bagus lain yang juga sukses menaiki tangga podium juara.

Berikut daftar juara selengkapnya :

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com