Datang Jauh Dari Bali, Suling Sakti Gacoan Abah Ruslan Putra Bandeng Bc. Sukses Boyong 2 Piala Di Gelaran FORKOPIMDA Lamongan, Minggu 1 Oktober 2023.

Lomba burung berkicau FORKOPIMDA Lamongan Feat SKM yang digelar hari ini Minggu (1/10) di Lapangan Tembak Joto Sanur Lamongan tak hanya sukses dari penyelenggaraan, kicau mania pun yang hadir dari dalam kota mau pun luar kota lamongan nampak antusias hadir di gelaran kali ini.

Sengitnya persaingan tentu terjadi di tiap sesi kelas yang dilombakan tentunya demi mendapatkan supremasi tertinggi burung-burung Murai Batu terbaik milik para peserta.

Suling Sakti gaco andalan Abah Ruslan Putra Bandeng BC, menunjukkan kualitasnya sebagai burung jempolan. Padahal Suling Sakti merupakan burung yang baru saja berusia 8 bulan, burung yang merupakan hasil dari breading Abah Ruslan, yang datang jauh – jauh dari bali ini, memang memiliki kualtitas yang sangat luar biasa.

Bertarung melawan burung burung top nasional, burung yang memiliki daya tempur luar biasa ini nyaris saja torehkan Double Winner. Sayang di kelas Utama Bupati, Suling Sakti ada mantul dan mendapatkan bendera peringatan 1 kali sehingga tidak bisa mendapat koncer bendera merah, padahal di sesi tersebut Suling Sakti mendapat 4 penilaan dari juri.

Suling Sakti Di Sesi Bupati Sukses Raih Juara 2.

Seementara di Sesi Murai Batu Dandim, penampilan Suling Sakti semakin mengila dengan gaya ngeplay dan mengeluarkan tembakan kenari, cililin, kapas tembak dan burung burung kecil lain. Membuat juri yang bertugas kembali memberikan 4 nilai dan mutlak mendapat bendera merah.

Sukses Jadi Yang Terbaik Di Sesi Dandim.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com