Data Juara Latpres Gantangan Prasasti Malang : Meriah. 20 Kelas Sukses dinaikkan dengan Banjir Peserta. Minggu, 1 Oktober 2023

Latpres Perdana Gantangan Prasasti Malang yang digelar hari ini Minggu (1/10) berjalan sukses dengan banjir peserta. Dengan kemasan hadiah menarik dan menggiurkan, gelaran yang berlokasi alamat di jl. Terusan, Ksatrian no.01 Kota Malang ini mampu memikat ratusan kicau mania dari berbagai wilayah kota dikawasan Jawa Timur.

Sebanyak 20 kelas lomba hari ini sukses dinaikkan dengan banjir peserta dan yang menarik gelaran ini mendapat apresiasi dari peserta yang mengaku puas dengan penjurian hari ini. Terbukti dari 20 kelas yang dinaikkan panitia semuanya berjalan lancar tanpa ada Protes sama sekali.

“Prasasti Malang akan tetap menomersatukan pelayanan terbaik bagi seluruh kicau mania yang hadir jadi semua masukan yang masuk selalu kita tampung dan kami selalu mengapresiasi hal itu selama baik buat Prasasti kedepan pasti kita terapkan”. Ujar Rudi Cheko crew dari Prasasti.

Sang jawara kelas utama murai Borobudur A.

Sang Jawara jelas Cucak Hijau Kalasan A.

Cendet Basudewa Sukses catatkan hattrick juara 1 Latpres Prasasti Malang.

Mr. Koko Cobra koncer bendera merah dikelas Kacer.

Berikut daftar juara selengkapnya:

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com