Daftar Juara Festival Rakyat Murai Batu Gantangan Prasasti Malang: 16 Kelas yang Dipersiapkan Panitia Sukses Terisi Penuh. Kamis, 28, September 2023

Festival Rakyat Murai Batu menjadi tema tajuk yang cukup digandrungi oleh kicau mania khususnya Murai Batu yang digelar tiap hari Kamis Siang digantangan Prasasti Malang.

Dalam gelaran rutin hari ini Kamis (28/09), sebanyak 16 kelas yang disediakan oleh panitia lomba dengan tiket tertinggi 220K dan terendah 35K semuanya ludes terjual. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi gantangan Prasasti Malang sendiri yang memang tujuan didirikannya adalah memberi rasa nyaman bagi peserta baik dari segi lokasi, fasilitas lomba maupun penjurian yang memang jujur dan mengedepankan fair play.

MB.Lambada Reborn milik H. Hidayat Team 76 sukses juara 1 dikelas utama Murai Borobudur A.

Terbukti dari 16 kelas yang dilombakan semuanya berjalan tertib, lancar tanpa ada teriakan dari peserta sehingga semuanya bisa menikmati jalannya gelaran lomba dengan santai dan nyaman.

” ini adalah bukti komitmen Prasasti BC Malang dalam memberikan sajian lomba yang berkualitas dan semua peserta bisa menikmati jalannya lomba dengan tenang dan nyaman. Alhamdulillah hari ini 16 kelas yang kami sajikan ke peserta seluruh tiket ludes terjual”. Ungkap H. Sofi sang EO dari Prasasti.

Minggu besok (01/10) Prasasti BC bakal menggelar Latpres Perdana dengan kemasan tiket tertinggi 550K yang dipastikan hadiahnya besar.

” Minggu besok jangan lupa untuk teman-teman kita menggelar Latpres dan saya pastikan untuk hadiahnya kita loskan demi seluruh sahabat prasasti jadi jangan sampai gak datang ya? ” Tutup perbincangan singkat dengan H. Sofi.

Brosur Latpres Prasasti Minggu besok (01/10).

Berikut daftar juara Festival Rakyat Murai Batu Gantangan Prasasti Malang Kamis, 28 September 2023 selengkapnya :

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com