FESTIVAL DAN LOMBA BURUNG BERKICAU TINGKAT NASIONAL, NGROWO ACTUAL 2023, Minggu, 17 September 2023

Event spektakuler kolaborasi Kicau Mania dan Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung, yang bertajuk NGROWO ACTUAL 2023 dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, Bertempat di Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Sumbergempol Tulungagung, Jajaran Dinas Perhubungan Tulungagung mendukung penuh acara lomba burung berkicau yang sangat istimewa ini.

TEAM JURI PLATINUM CLASS

 

Di kelas Murai Batu tiket utama Ngrowo Actual 550k yang hadiah utama 1 unit sepeda motor di raih oleh Murai Batu yang bernama Sengkuni milik Mr Mondreng Wj Squad Trenggalek. Bukan cuma bawa pulang hadiah utama saja, Murai Batu Sengkuni ternyata langsung di TAKE OVER juragan baru Wahyu Kenyong Team Joko Kandong Bc di Event NGROWO ACTUAL dengan Nominal Harga 60 juta. Selamat untuk Mr Mondreng dari Wj Squad kabupaten Trenggalek.

JUARA 1 KELAS UTAMA NGROWO ACTUAL MENDAPATKAN 1 UNIT SEPEDA MOTOR

 

Di kelas Murai Batu NIYAMA tiket 330k di raih oleh Murai Batu yang bernama Yin Yank milik Mr Djoni dari Rdb kota Blitar, Murai Batu Yin Yank memang kerja Epik dan jadi tontonan untuk peserta lain yang melihat kinerjanya, Tembakan Murai Batu Yin Yank bikin kagum seluruh peserta yang melihatnya.

Kita bisa lihat dokumentasi Vidio dari Murai Batu Yin Yank Di YouTube: DavitRow Channel, Selamat buat Mr Djoni dari Rdb kota Blitar atas prestasi yang di raih Murai Batu Yin Yank memang luar Biasa.

Ternyata Murai Batu Yin Yank masih berusia 10 bulan, tetapi mental dan kualitas mampu di buktikan melawan murai batu yang jauh usianya, satu kata buat Yin Yank (MANTAP).

JUARA 1 MURAI BATU NIYAMA TIKET 330K

 

Juara di kelas Cucak Hijau di borong burung yang bernama Bukabu milik dari Mr Jamal dari Team Jamsbacco dari Kediri, Bukabu di Event Ngrowo Actual 2023 borong semua juara, di kelas Niyama tiket 330k juara 1, di kelas Brantas tiket 220k juara 2 dan di kelas Parit Agung tiket 110 juara 3.

Bukabu ini memang cucak hijau terbaik milik Mr Jamal Jamsbacco kota kediri, selamat atas prestasi yang telah di raih Bukabu dan bikin bangga Mr Jamal dan seluruh Team Jamsbacco.

JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU NIYAMA TIKET 330K

 

Untuk di kelas Murai Batu muda atau Murai Batu Pastol di borong burung yang bernama Anak Kecil milik Mr Kirun dari All In Team Trenggalek datang full Team raih juara 1 di kelas Bono Rowo tiket 85k dan juara 1 di kelas Mbedalem tiket 55k.

Burung muda ini memang benar benar istimewa, vidio dokumentasi full bisa di lihahat di Youtube: DavitRow Channel.

JUARA 1 NYERI KELAS MURAI BATU PASTOL

 

Event NGROWO ACTUAL 2023

Juara Umum Bird Club di raih oleh Hs Jaya Trenggalek.

JUARA UMUM BIRD CLUB

Juara Umum Single Fighter di raih oleh Pangeran Sf  Tulungagung.

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

Davit

Melaksanakan Tugas Dengan Sepenuh Hati & Dengan Sebaik-baiknya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com