Sold 35 Juta – KACER SINGATAMBUN TAKE OVER PASCA JUARA DI PIALA INDONESIA – KEMBAR SF

 

Perjalanan Kembar SF Bekasi dalam mengawal para gacoan nya seperti Kacer Singalaga, Kacer Singatambun, cucak hijau green boy dan cucak hijau Bromo di PIALA INDONESIA membuahkan hasil manis di kelas Kacer khusus nya. Singalaga dan Singatambun mendominasi dilapangan A dan B kolosal dan juga G24.

Singalaga berhasil finish dengan juara 1 -2-2-2 “Alhamdulillah om Singalaga selalu tampil maksimal disetiap Minggu nya walaupun belum ada yg cocok tapi saya yakin suatu saat Singalaga akan membawa kelas hitam putih setara dengan kelas murai batu” ujar gevi dan giva kembar Sf

Singatambun mulai banyak dilirik para bos besar, dan akhirnya Reza CPI sebagai striker utama kembar Sf memutuskan untuk memberikan Kacer Singatambun kepada Mr. Junaidi mandiri motor Sf Padang dengan nominal yang lumayan fantastis mencapai 35 juta. “Alhamdulillah bang, Singatambun langsung deal hari ini juga pasca juara dipiala Indonesia masuk 2-2-3 ga pake lama langsung deal 35jt.” Ujar Reza CPI sang striker utama kembar SF.

Semoga Kacer Singatambun stabil dipemilik barunya. Dan makin banyak prestasi nya. Juga turut meramaikan kelas hitam putih dikanca nasional.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com