Kepengurusan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Berganti, H Said Kembali Jabat Ketua

Kepengurusan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Berganti, H Said Kembali Jabat Ketua

JAMBI – Kepengurusan Ronggolawe Nusantara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jambi secara resmi berganti sesuai hasil rapat yang digelar Pengurus RN DPW Jambi yang lama pada Senin malam (11/9/23).

Meski demikian, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang lama dijabat oleh H Said, SH kali ini secara aklamasi kembali terpilih dan ditunjuk sebagai Ketua RN DPW Jambi.

Disampaikan Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert bahwa berdasarkan hasil rapat dan kesepakatan bersama yang berganti dalam struktur pengurus RN DPW Jambi adalah jabatan Sekretaris dan Humas.

” Iya betul, sudah kita susun struktur pengurusan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang baru periode 2023-2025,” ungkapnya, Senin (11/9/23).

Ditambahkan Robert, selain pengurus kita juga melakukan pengangkatan Koordinator Lapangan (Korlap) juri yang baru yaitu ditunjuk Said Tekwan atau lebih dikenal Abah Gio.

Sementara itu, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH mengungkapkan terima kasih kepada para pengurus yang lama yaitu Sekjen dan Humas yang telah memberikan dedikasi untuk organisasi Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

” Kepada pengurus yang baru saya berharap bisa bekerja sama dengan baik untuk memajukan Kicau Mania dan memberikan yang terbaik serta menjaga nama baik Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, ” ujarnya.

Adapun Susunan Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Periode 2023-2025 adalah sebagai berikut :

Pembina : AKBP Agus Suryono
Penasehat : 1. Aping Sumarto
2. Herjohan Akia

Ketua : H Said, SH
Wakil Ketua : Robert Yap
Sekretaris : Ipda Sayuti
Bendahara : David Carlo

Humas : 1. Prayogi
2. Fadel

Korlap Juri : Said Tekwan (Abah Gio)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com