Piala Danyonif Raider 142 KJ Sukses Digelar, Ketua RN DPW Jambi Ucapkan Terima Kasih Kepada Kicau Mania

Piala Danyonif Raider 142 KJ Sukses Digelar, Ketua RN DPW Jambi Ucapkan Terima Kasih Kepada Kicau Mania

JAMBI – Ronggolawe Nusantara DPW Jambi menggelar lomba burung berkicau dengan menggandeng Yonif Raider 142 KJ dengan tema Piala Danyonif Raider 142 KJ kedekatan TNI dan masyarakat serta para pecinta burung berkicau bertempat di Lapangan Mayonif Raider 142 KJ, Kasang, Minggu (10/9/23).

Lomba burung berkicau tersebut dibuka langsung oleh Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi didampingi Wadanyonif, Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH dan para pengurus.

Kali ini lomba burung berkicau Piala Danyonif Raider 142 KJ menggelar sebanyak 24 kelas yang dilombakan, diantaranya adalah Kelas Murai Batu Ring, Kacer, Murai Batu Umum, Kacer, Cucak Ijo, Lovebird, Konin, Kenari, Kapas Tembak, dan Serindit.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said, SH menyebutkan bahwa hari ini kita kembali menggelar lomba burung berkicau, yang mana tujuannya adalah selain untuk bersilaturahmi, ini juga ajang kekompakan dan saling mendukung kemajuan Kicau Mania khususnya di Jambi.

” Kita sudah sampaikan bahwa tidak ada titipan, ataupun kemufakatan jahat serta Odengan dalam perlombaan sehingga yang juara hari ini benar-benar burung yang berkualitas, ” ungkapnya.

Dijelaskan Said, ini kita buktikan dengan kerja sama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dan Batalyon Yonif Raider 142 KJ tidak ada yang berteriak saat perlombaan berlangsung, ini artinya para Kicau mania menikmati suara burung berkicau yang dilombakan.

” Atas nama Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, kami ucapkan terima kasih kepada Danyonif Raider 142 KJ Mayor Inf Dwi Djunaidi dan jajaran serta para peserta burung berkicau yang telah mendukung kesuksesan dengan menjunjung tinggi sportifitas, ” lanjutnya.

Kita berharap kedepannya Kicau Mania Jambi lebih kompak, semakin maju, saling support dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Selain itu Said juga menyebutkan bahwa untuk juri Ronggolawe Nusantara sendiri yang bertugas tidak hanya menggunakan juri dari DPW Jambi, namun dari masing-masing DPC kita ambil untuk menilai burung pada saat lomba burung berkicau Piala Danyonif Raider 142 KJ.

” Kami juga mengucapkan selamat atas para juara disetiap kelasnya dan bagi para juara BC serta SF selamat dengan perolehan point, ” pungkasnya. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com