TOLAK 70 JUTA – KACER BLACK SWAN MR DIAN 1168HR

4 SESI TANPA ZONK – KACER BLACK SWAN MR. DIAN 1168 TOLAK TAWARAN 70 JURA – ANNIVERSARY KACER MANIA DEPKM.

Kacer black Swan Milik Mr. Dian 1168HR Sukses koncer 4 sesi tanpa ZONK digelaran 6th anniversary KMD (RADAR AURI 28/08/2023)

Besutan Mr. Dian sering sekali menjadi sorotan dalam dunia hitam putih. Kali ini Black Swan yang dikawal Mr. Doyok tato silaturahmi ke acara 6th anniversary KMD Depok. Black Swan tampil maksimal dari awal sampai finish juara 3 di kelas Best of the best. “Alhamdulillah ada rezeki nya mas, black Swan ini udah jatoh bulu saya 5 helai. Demi silaturahmi ke acara kawan di Depok dan banyak yang mau liat penampilan black Swan jadi saya bawa. Burung mah kalo bagus ya bagus aja mas hehe.” Ujar Mr.dian pemilik Kacer black swan.

Kabar yang lebih menggoda, black Swan baru saja tolak tawaran fantastis mencapai angka 70jt. “Waktu awal dapet ya udah di tawar sama dewa Kacer Bekasi mas 40jt belum saya lepas. Sekarang ada sultan muda dari Jakarta Utara yang pengen 70jt, saya cuma minta Avanza 2020 aja.” Ujar mr.dian.

Kondisi bulu yang sudah mulai berjatuhan bukan jadi kendala black Swan tampil, burung kualitas tetap lah kualitas. “Black Swan ini burung Bader mas, bukan kita nya yang nafsu tapi banyak yang pengen kita bawa black Swan jadi ya burung mah jalan aja tampil aja tanpa setingan ini itu mas.” Ujar Mr. Doyok tato sang perawat kacer black Swan.

  • Panasnya bursa transfer Kacer mania memang sering sekali menjadi perhatian dalam dunia kicau mania. Semoga black Swan bisa menjadi apa yang diharapkan dari team 1169HR. (Minggu, 27 Agustus 2023, Radar Auri kota DEPOK)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com