Diserbu 450 Peserta. Gantangan Prasasti Malang Bikin Geger

Sebanyak 450 peserta tumplek blek memenuhi 22 kelas yang dilombakan dalm gelaran Latber Special yang diadakan Minggu, 27 Agustus 2023. Animo peserta merangsek dan memenuh 22 kelas yang dilombakan antara lain dikelas jenis murai batu, cucak hijau, cendet, kacer dan kenari
Tidak bisa dipungkiri lagi testimoni dari hampir seluruh peserta menyatakan kepuasannya baik dalam memberikan penilaian terhadap burung yang dilombakan, Hadiah yang menggiurkan dan trophy ekslusif, lokasi gantangan yang luas, aman dan nyaman bagi seluruh peserta, fasilitas gantangan yang sangat memenuhi kriteria lomba lomba nasional. Hal ini tentu saja sangat mengundang antusiasme berbagai kalangan peserta yang hadir dari beberapa wilayah, diantaranya : Mojokerto, jombang, tulungagung, jember, probolinggo sidoarjo, madura dan para peserta tuan rumah dari malang sendiri.

Lanscape gantangan Prasasti Malang Via foto Drone.

Pihak manajemen gantangan sendiri terlihat sangat sibuk dan profesional mempersiapkan gelaran yang biasanya diadakan setiap hari selasa, kamis dan minggu. Saat dikonfirmasi manajemen sendiri tidak main-main mempersiapkan segala sesuatunya bukan hanya fasilitas gantangan yang diatas rata rata, ketersediaan juri dengan berkoloborasi di event event nasional selalu dihadirkan disini.

Dukungan luar biasa juga dihadiri dari berbagai tokoh tokoh nasional dari berbagai event penyelenggara di jawa timur. Bentuk profesionalitas dan dedikasi tinggi ini tidak lain adalah juga terbukti dari beberapa penyelenggaraan lomba berskala nasional yang ditempatkan di Gantangan Prasasti malang ini antaranya adalah gelaran SMM, SKN, Masterpiece (Jakarta), SKM di pekan bulan- bulan mendatang.

Tentunya bukan tidak mungkin animo peserta ke depan juga akan lebih membludak lagi kedepannya, hal ini tentunya akan semakin membuat keyakinan kami semakin kuat menjadikan “GANTANGAN PRASASTI’ sebagai Barometer Gantangan di malang.

“ya kami selaku pengelola gantangan Prasasti BC mempersiapkan fasilitas lomba ini sudah benar-benar matang dan kami optimis kedepannya gantangan ini bakal benar-benar menjadi barometernya kicau mania tak hanya dari malang tapi juga Jawa Timur apalagi dalam waktu dekat bakal digelar banyak event disini seperti Kopdar SMM, Singo Edan Feat Master Piece, Anniversary SKM lalu ada juga Gelaran Kopdar SKN”.  ujar H. SOFI sebagai pemilik gantangan.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com