Bawa Harum Nama MAU SF, Murai Batu Vodka Sukses Raih Double Winner Di Gelaran Piala Kota Surabaya.

Gelaran Piala Kota Surabaya Bersama RNS (Ronggolawe Nusantara Selection) Minggu, 20 Agustus 2023, yang bertempat di gantangan Puspa Agro, berjalan meriah dan sukses. Dikawal juri-juri Ronggolawe terbaik dari berbagai daerah di indonesia ini, sukses di datangi kicaumania dari berbagai kota Surabaya dan Luar Kota.

Beberapa pemain murai batu yang biasa hadir di gelaran SMM, SKN, dan SKM juga terlihat hadir di gelaran kali ini. Di kelas murai batu rupanya yang paling banyak pesertanya, bahkan sampai full hingga sesi terakhir.

Vodka Dan Lek Sun, Juara 1 Di Tiket Utama.

Di kelas murai tiket utama tiket 1,1 dan Kelas Ebod Jaya Wajib sangkar Decal, gaco yang terlihat mendominasi adalah Vodka milik Lek Sun Mau SF dari Malang. Gaco Andalan dari Mau SF, ini sukses raih double winner di gelaran kali ini, penampilan Vodka sangat luar biasa, Lek Sun sepertinya sangat mengerti betul karakter burung yang saat ini berusia 3 tahun itu.

Full Peserta Di Gelaran Piala Kota Surabaya.

Di sesi Tiket 1,1 sepertinya oleh Lek Sun Vodka di bikin main ngeplay dengan tembakan tajam dan panjang sehingga mutlak mendapat bendera Merah, sedangkan di sesi kelas Ebod Jaya Decal tiket 250 ribu hadiah 5 juta, Vodka sepertinya di setting oleh Len Sun menjadi karakter Sujud, dan mengeluarkan tonjolan suara speed rapat dengan durasi kerja yang sangat istimewa, membuat Vodka di sesi kelas Ebod Jaya, lagi-lagi sukses jadi yang terbaik di gelaran kali ini.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com