AGAPE SF BAWA AMUNISI BARU MB ANAK MALAM RAIH PODIUM 3 DI KELAS UTAMA DANRAMIL KLIRONG CUP

Mr Hendrik Pathul
Mb Anak Malam Debutan baru Agape Sf Raih Podium 3 di kelas utama DANRAMIL KLIRONG CUP (20/8). Tidak hanya membawa Anak Malam , Pathul sapaan akrab nya Juga membawa Amunisi lama nya yakni Mb Residivis , juga menduduki tangga juara 2 & 3 di kelas murai batu umum . Residivis Yang sudah lama di rawat nya memang tergolong burung yang sangat stabil di berbagai event bergengsi di wilayah kebumen dan sekitar nya.

Team Solid Agape Sf
Residivis Sendiri tergolong Burung tipikal sujud dengan segudang materi dengan mudah di bawa kan nya seperti kenari ,bren cigun dan materi burung kecil.walapun residivis tergolong burung ekor balak namun kinerjanya sangat patut di perhitungkan bahkan bisa kuat main 3-4 sesi kelas murai batu.

Mb Anak Malam
Burung yang belum lama di dapat nya dari Lampung oleh Pathul memang sedang di uji kemampuan nya untuk event bergengsi “ini burung memang baru saya dapat dan mabung, lha ini perdana turun pasca Mabung. ” Tutur nYa. dengan materi andalan nya , kenari , ngekek love bird dan Tonjolan cililin menjadi senjata untuk melawan Musuh Nya .

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com