Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Kembali Gelar Latpres Burung Berkicau Sambut HUT RI ke 78

Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Kembali Gelar Latpres Burung Berkicau Sambut HUT RI ke 78

JAMBI – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 dan dalam rangka menyambut Pagelaran Piala Danyonif Raider 142 KJ, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi menggelar Latihan Berprestasi (Latpres) Burung Berkicau bertempat di Lapangan Ceria Selincah Kota Jambi, Minggu (13/8/23).

Dengan menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, sebanyak 23 kelas yang dilombakan diantaranya adalah Kelas Murai Batu Ring, Kacer, Murai Batu Umum, Lovebird, Kapas Tembak, Kenari, Serindit, Konin, Cucak dan Konin.

Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert memantau langsung jalannya Latpres burung berkicau dan turut diikuti para peserta burung berkicau yang ada di Kota Jambi.

Dikatakan Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert bahwa kegiatan Latpres burung berkicau di lapangan Ceria Selincah ini rutin kita laksanakan setiap minggunya, yang mana kali ini Latpres menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78 dan menyongsong Piala Danyonif Raider.

” Ada 23 kelas burung berkicau yang kita gelar dengan insert 30k hingga 80k,” ungkapnya.

Dilanjutkan Robert, lomba burung berkicau nantinya akan kita gelar Piala Danyonif Raider, mohon doanya semoga pagelaran lomba burung berkicau yang kita jadwalkan berjalan lancar.

” Untuk hari ini berjalan lancar, dan terima kasih kepada seluruh peserta burung berkicau yang telah hadir,” lanjutnya.

Kita dari Ronggolawe Nusantara DPW Jambi terus menjalin silaturahmi dengan para pecinta burung berkicau dengan menggelar Latihan Bersama, Latihan Berprestasi hingga lomba sehingga ajang silahturahmi terus berjalan, pungkasnya. (IR)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com