Ragil Bikin Ulah Dengan Lagu Tembusnya Di Ershi bc Ronggolawe

Kicau Mania Nusantara pada saat ini sangat ramai sekali pesertanya dikelas murai batu jadi terfavorit. Itu menyeluruh diseluruh pelosok negeri kita baik di kota besar maupun di pedesaan, baik di kelas Latber, Latpres maupun even even besar murai batu masih diserbu peserta. Banyak muncul gaco gaco baru yang akan menjadikan kancah perburungan tanah air semakin tambah ramai dan meriah.

Salah satu pemandu bakat yang tidak asing di kicau Mania jember selatan dia punya nama Wawan atau Marvel mempunyai tangan dingin serta Extra sabar dalam memoles si burung ekor panjang ini. Kemarin salah satu anak didiknya tampil memukau di Gantangan Ershi bc Ronggolawe Ambulu, dengan nama Si Ragil papar wawan pada awak media meski masih belia umurnya sekitar delapan bulan. Dia kerja mewah banget dengan membawa Irama lagu kekian seperti Lagu perenjak sawah dibawa ngebren sambung kenari, pelatuk sampit dan diakhiri oleh Lagu gereja tarungnya.

Bikin menarik perhatian juri yang bertugas sore itu peserta yang ada dipinggir pagar Arena dibikin tersentak oleh lagu lagu yang dibawakan oleh Si Ragil. Memang sungguh sangat luar biasa kerja gaya sujud dengan tarian naik turun ekor serta cuma geser kanan geser kiri sambil membawakan Lagu andalannya sampai waktu yang ditentukan akhirnya juri yang bertugas saat itu memberikan koncer A mutlak pada Si Ragil.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com