Renkarnasi Syang Legenda Bangun Dari Mabungnya Raih Double Winner

Gelaran Latpres Rextor Arena Kicau Ronggolawe Dpc Jember Minggu, 23 Juli 2023, yang bertempat di gantangan Rextor Arena kicau BC, Kecamatan Jombang Kabupaten Jember, berjalan meriah dan sukses. Memainkan kelas murai batu yang dikawal juri-juri Ronggolawe ini didatangi kicaumania dari berbagai kota.

Beberapa pemain murai batu yang biasa main di SMM, SKN, dan SKM juga terlihat hadir di gantangan yang di komandan e oleh Is Bos Cabe Lumajang.Di kelas murai batu rupanya yang paling banyak pesertanya, bahkan sampai full hingga sesi terakhir.


 

Di kelas murai tiket utama , gaco yang terlihat mendominasi adalah Renkarnasi milik Is dari Militan Is Cabe dari Lumajang . Gaco ini berhasil juara 1 di tiket utama dengan membawakan irama lagu gereja tarung, kapas tembak dibawakan dengan Volume tembus sampai semua penonton terbius oleh nya.semua juri yang bertugas disuguhi lagu dengan sempurna banget.di sesi ketiga renkarnasi masih dominan banget ngak ada lawan bisa mengungguli irama lagu maupun Volume nya itu bisikan penonton yang terdengar oleh awak media.Menempati posisi nomor gantangan 39, terdengar jelas irama lagunya pada di nomer 1 bikin semua geleng geleng oleh renkarnasi, sepadan dengan namanya papar beberapa kicau mania.
Ini merupakan gantang perdana setelah sekian lama istirahat karena mabung ujar Bos Is Cabe pada awak media serta dirawat lagi oleh Mas Anank Jember berkat tangan dinginnya cepat adaptasi lagi dilapangan.semoga tambah stabil terus kinerja nyata Renkarnasi biar kita bisa silahturahmi lagi ke even even SMM, SKN, SKM .


 Meski masih belum Tops forman 100% kinerja nya renkarnasi bikin semua pemilik murai batu yang hadir di acara ini bikin meriang oleh suguhan siang itu, ini burung Sultan papar beberapa peserta yang ada dipinggir Arena Rextor Jombang kencong jember. Senyum puas terlihat di bibir Bos Is Cabe Renkarnasi raih double Winner setelah Mabung.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com