Road To Balanyong 3 Terjadi Pertarungan Ketat Dikelas Utama Murai Batu | Cucak Ijo Wajib Sangkar Decal Ebod Jaya Nyaris Full Gantangan

Minggu 16 Juli 2023 lomba burung berkicau Road To Balanyong Cup 3 jalanya lomba pimpin langsung oleh Mr. Rizal Yulianto yang bertempat di taman rakyat Slawi berlangsung ramai lancar dan kondusif hingga akhir acara, gelaran yang awalnya hanya latpres dengan tiket utama 220k dan kelas promo 50k hadiah 2juta dengan syarat wajib sangkar decal Ebod Jaya, Diluar rencana di H-1 atau satu hari menuju hari H mendadak naik menjadi kelas regional dengan tiket 500k dikarenakan antusias pemain nasional wilayah Tegal yang hadir di gelaran Road to Balanyong cup 3 tersebut.

        Team Juri Road To Balanyong 3 Cup

Dikelas utama murai batu dengan tiket 500k terjadi pertarungan sengit burung-burung jawara nasional dari wilayah pantura yang berhasil dimenangkan oleh murai batu Black Stone milik Mr. Simon Lucky dari G17Sf Tegal, durasi kerja yang maksimal dari awal hingga akhir penilaian dengan irama lagu yang bagus membuatnya mutlak juara satu. “Buat persiapan lomba minggu depan hari ini black stone hanya saya turunkan satu kelas saja” ucap Mr. Simon Lucky.
     Mr. Simon Lucky Bersama Team G17Sf  Tegal

Disusul di peringkat kedua kelas utama tiket 500k murai batu Road to Balanyong 3 cup berhasil direbut oleh murai batu Aparat milik Nofan dari Adiwerna, murai batu yang namanya sudah tidak asing lagi bagi pecinta ekor panjang wilayah pantura dan sekitarnya, prestasinya sudah cukup banyak dari gelaran latber, latpres, regional hingga nasional, burung yang sering dijuluki murai batu konslet tersebut mempunyai kelebihan mampu turun lapangan dan juara setiap hari, “Tiket utama 500k dibukanya dadakan jadi saya kurang persiapan, Alhamdulillah aparat masih mampu bersaing dan bisa juara dua kelas utama” ucap Mr. Nofan sambil tersenyum bahagia. 
        Mr. Nofan bersama Partner Gantangnya

Masih dikelas utama road to balanyong 3 cup, peringkat tiga berhasil diraih oleh Murai batu Bala Bejo milik Mr. Gunawan Joger.Sf Tegal. Murai batu BB merupakan amunisi joger.sf yang sangat baru dikarenakan baru di take over satu hari sebelum gelaran Road to Balanyong 3 cup. “Burung baru sampe ke tegal kemarin sore dan ini masih adaptasi setingan, Langsung mau kerja itu udah bagus meskipun belum maksimal” ucap Mr. Indra Pratama.
                        Mr. Bambang Dan Mr. Akbar                                     
                        (Duo Striker Joger.Sf Tegal)

Dikelas cucak ijo terdapat kelas promo yaitu kelas Spesial trasa dengan tiket 50k hadiah 2juta dengan persyaratan wajib sangkar decal ebod jaya. Antusias peserta membludak meskipun berada di sesi akhir namun kelas tersebut tembus hingga 36 peserta. Cucak ijo Koi milik Mr. Herman SKY Team Slawi berhasil merebut juara 2 kelas utama dan kelas promo. “Alhamdulillah meskipun bulu belum rapi tapi Koi masih mampu bersaing dengan burung-burung juara nasional dikelas cucak ijo” ucap Mr. Herman.
              Mr. Herman Bersama Sang Ayah

Cucak Ijo Kelas Promo Wajib Sangkar decal Ebod Jaya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com