Sancaka Nyaris Hattrick, Launcing Pesona Bc Tuban. Sukses Di Hadiri Kicau Mania Dari Berbagai Kota.

Dalam rangka Launching Gantangan Pesona Bc, menggelar lomba burung berkicau bersama juri independen propesional bertempat di Pesona Cafe Desa Kajangan Plumpang Tuban Minggu (09/7/23).

Sebanyak 14 kelas yang dilombakan diantaranya adalah kelas Murai Batu, Lovebird, Sogon dan Cucak Ijo.

Sesi Murai Batu Full 24 Peserta.

Owner lapangan Gantangan Pesona Bc Bang Said, menyebutkan bahwa kegiatan lomba burung berkicau ini dalam rangka Launching Gantangan Pesona Dengan Tiket yang relatif terjangkau oleh kicau mania 110, 85, 55, 35 dan 25.

Selain itu, untuk peserta sendiri tidak hanya dari Kota Tuban, namun ada yang dari Kota Lamongan, Bojonegoro, Gresik, dan kota kota lain di sekitarnya.

” Semoga dengan adanya Launching Gantangan Pesona Bc ini menjadi wadah bagi para pecinta burung berkicau untuk menyalurkan hobi di dunia Kicau, ” lanjut Bang Amel Utomo Ketua Panitia.

Cucak Hijau Mania Pesona Bc.

Di Sesi Murai Batu Memunculkan Nama Sancaka Ring SGK, besutan Mr. Hand Bojonegoro yang tampil luar biasa dengan sukses nyaris torehkan Hattrick. Sedangkan Nama Murai Sambo Milik Mr. Warok Pentawira, juga sukses torehkan Juara di gelaran kali ini. Tak kalah tampil Ciamik Di Sesi Tiket 110, murai Batu Sultan Besutan Mr. Asrul juga tampil memukau dengan sukses jadi juara.

Sancaka Dan Karebet Sukes Raih Juara Di Launcing Pesona Bc.

Sultan (Kanan) Sukses jadi Juara Di Tiket 110k.

Murai Sambo Sukses raih Juara.

Sementara di sesi Cucak Hijau, memunculkan nama Den Botak yang merupakan Andalan Kaji Dwi, yang baru saja di take Over. Sukses jadi yang terbaik.

Kaji Dwi (Kanan), Dengan Den Botak Sukses Raih Bendera Merah.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com