SATU RASA SEJUTA CERITA – 7th ANNIVERSARY IJO MANIA SEJAGAD – DAFTAR JUARA

   SATU RASA SEJUTA CERITA – 7TH ANNIVERSARY IJO MANIA SEJAGA BUAT SEMUA KICAU MANIA BAHAGIA (02/07/2023)

Selama 7 tahun ijo mania sejagad bukanlah hal yang singkat, terutama untuk membentuk kesatuan komunitas yang solid. sudah cukup lama namun semua sangat berkesan, kemeriahan event kolosal yang membuat semua kicau mania bahagia dengan full doorprice disetiap sesinya menjadikan event 7th anniversary ijo mania sejagad sangat dikenang dan mempunyai cerita untuk kicau mania semua yang hadir dilapangan yonif 202 tajimalela bekasi.
“saya terharu melihat solidnya team ijo mania sejagad untuk mempersiapkan event kolosal ini, bahkan semua kemeriahan ini sangat berkesan untuk pania dan team juri oesman organizer ronggolawe nusantara bekasi raya. mudah-mudahan kita bisa mengadakan event kolosal yang bertemakan seperti ini, satu rasa sejuta cerita. dan selamat untuk 7 tahun yang panjang buat rekan-rekan ijo mania sejagad. pokoknya lo gue IMS” Ujar Dede Oesman Ketua Pelaksanan sekaligus DPW Ronggolawe Bekasi Raya.

Kesan-kesan peserta dengan acara 7th anniversary ijo mania sejagad memberikan kesan masing-masing team, banyak peserta yang merapat kelapangan hanya untuk memeriahkan acara games kecil-kecilan yang bertema “tebak juara”. games kecil ini juga membuat team juri ronggolawe nusantara dituntut untuk lebih teliti, karena pada event kolosal ini semua peserta tidak fokus ke satu burung, peserta berlomba- lomba untuk menebak siapakah sang juara disetiap sesi nya.”alhamdulilah mas, rekan-rekan juri harus teliti dan sangat profesional. semua mata mencari burung-burung terbaik disetiap sesinya. saya sangat senang hal ini bisa menjadi diskusi bersama untuk team juri bila nantinya ada kesalahan ataupun kurang teliti. namun alhamdulilah nya juga peserta percaya pada penilaian kita dari awal sampai akhir ini mas.”Ujar Mas Pay salah satu koordinator lapanga penjurian Ronggolawe Nusantara Bekasi Raya.

senang, haru, gembira dan kompetitif juga pastinya para burung jawara berkumpul pada event kolosal 7th anniversary ijo mania sejagad. hal ini memberikan kesan bahagia dan cerita tersendiri untuk team ijo mania sejagad yang ikut hadir dan menjadi panitia pada hari ini (02/07/2023)
“Saya sangat bangga dan pastinya senang mas. saya tidak bisa berkata apapun untuk hari ini. semua team dan juga juri bertugas sangat profesional dengan tema satu rasa sejuta cerita itu sudah menggambarkan tentang event kali ini. mudah-mudahan kita bisa mengadakan kembali event kolosal berikut nya di anniversary IMS yang selanjutnya. pokok nya lo gue IMS.” Ujar Deden Jumbo selaku Ketua Ijo Mania Sejagad

Berikut daftar juara 7th Anniversary Ijo Mania Sejagad. Bekasi, 02/07/2023

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com