Latber spesial Merah Putih New Camry Naik Podium

Kicau mania Nusantara. Minggu tanggal 02 Juni 2023 start jam 14.00 wib Latber spesial Merah Putih dimulai. Lokasi ada kota Ambulu dengan lokasi yang sangat nyaman untuk merawat burung dengan pepohonan yang rimbun. Juga lahan parkir mobil dan motor yang luas banget sangat cocok banget.
Di kelas murai Batu masih jadi kelas terfavorit di sini dan nomer dua kelas cucak Ijo yang merupakan kelas istimewa di Merah Putih.

Salah satu gaco dari team Gembel Elite Murai Batu di kelas C meraih koncer A mutlak sangat mendominasi banget dikelas ini. Dengan pertarungan jual beli irama lagu sungguh sangat terdengar di pinggir pagar arena. Dikelas D Camry masih memiliki tenaga dan lagu untuk dipertontonkan.
Cendet Kopiko milik Andik merah koncer A dikelas A, dengan materi yang sangat bagus dan durasi serta gaya nagennya. Menjadi perhatian para juri yang bertugas saat itu. Sampai waktu yang sudah di tentukan semua juri disuguhi irama lagu yang bagus serta mewah akhirnya kesepakatan semua juri memberi bendera merah mutlak.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com