Insert 80k Hadiah 1,2 Juta, Latpres Ronggolawe Nusantara DPC Jambi Ramai Diikuti Kicau Mania

Insert 80k Hadiah 1,2 Juta, Latpres Ronggolawe Nusantara DPC Jambi Ramai Diikuti Kicau Mania

Beritarn.com,JAMBI – Latihan Berprestasi (Latpres) Burung Berkicau masih ramai diikuti para Kicau mania Jambi. Ini terbukti kelas Murai Batu dan Kelas Kacer nyaris full Gantangan pada saat Latpres yang digelar di Lapangan Sakau Kota Jambi, Minggu sore (02/7/23).

Peserta yang mengikuti latihan berprestasi tersebut tidak hanya dari Kota Jambi saja, namun dari Kabupaten yang ada di Kota Jambi turut hadir untuk mengikuti Latpres burung berkicau yang digelar menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said BH dalam hal dihadiri langsung Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert yang turut memantau langsung jalannya Latpres.

Dikatakan Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bahwa Latpres Burung Berkicau Lapangan Sakau ini ada 2 kelas yaitu Murai Batu dan Kacer kita Loss Gantangan yang mana Gantangan lebih dari 26 kita loss dan mendapatkan hadiah juara satu 1,2 juta untuk insert 80k.

” Selain itu ada juga ada kelas Decal Ebod Jaya yaitu untuk Burung Kacer, Cucak Ijo dan Kenari dengan insert 50k,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa kelas lainnya yang kita sajikan untuk kicau mania Jambi dengan hadiah loss Gantangan dengan insert 50k kelas Ronggolawe dengan Burung Murai Batu, Kacer, Murai Ring umum serta LB Fighter.

” Untuk kelas Murai Batu, Kacer dan Murai Batu Ring loss Gantangan insert 50k Juara 1 kita berikan hadiah 800k,” lanjutnya.

Selanjutnya kita juga membuka dengan insert 30k seperti kelas LB Fighter, Cak ijo, Kenari Serindit, Konin, Lovebird bebas aktif dan Kapas Tembak.

” Ini kita persembahkan untuk para Kicau mania Jambi dan tentunya menggunakan penjurian Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, ” sambungnya.

Ronggolawe Nusantara khususnya DPW Jambi terus melakukan dan memberikan yang terbaik untuk para Kicau Mania Jambi baik itu dari penilaian, penyajian serta hadiah yang diberikan agar terus mempererat tali silaturahmi antara sesama Kicau Mania, baik itu komunitas, EO serta Bird Club dan Single Fighter. (IRWAN)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com