Minion Taklukan Kelas Wakil Walikota G36, Mr. Lintar Siap Untuk Event Selanjutnya

Event kolosal yang diselenggarakan oleh Team Ronggolawe Nusantara DPW Jakarta Raya dengan bertema’kan Piala Kota Depok yang ke 24 digelar Minggu, 25 Juni 2023 Taman bunga Wiladatika Jakarta Timur, 2 Lapangan disajikan dimana 1 lap khusus komunitas burung lovebird fighter saja, tampaknya antusias lomba kolosal kian pekan kian ramai di datangi oleh kicau mania dari berbagai daerah, 35 kelas disajikan untuk memanjakan kicau mania yang turut bertanding antar gacoan dari berbagai macam burung yang dilombakan.

Kelas murai batu cukup berbobot dan banyak penampilan murai batu yang mengejutkan di kelas G36 Wakil walikota, dengan penampilan murai batu minion milik Mr. Lintar dari team Bandit Sf yang mampu mengalahkan burung-burung berkelas di kekelas tersebut, minion tampil maksimal dengan tembakan-tembakan serta durasi kerja yang cukup membuat juri-juri terpukau dengan penampilan burung tersebut, minion memiliki power dan isian yang cukup bervariasi dan layak mendapatkan juara satu di kelas G36 Wakil Walikota di gelaran kali ini.

Bandit SF adalah salah satu team yang cukup sering tampil digelaran kolosal sekala nasional, dengan gacoan murai batu minion Mr. Lintar berharap besar untuk kedepannya bisa terus bersaing dengan team-team besar lainnya, dan terus menjuarai event-event selanjutnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com