Pembina Radjawali Indonesia DPD Jambi Ramaikan Lomba Burung Berkicau Piala Said BH Guna Bersama Memajukan Kicau Mania Jambi

Pembina Radjawali Indonesia DPD Jambi Ramaikan Lomba Burung Berkicau Piala Said BH Guna Bersama Memajukan Kicau Mania Jambi

JAMBI – Lomba Burung Berkicau Piala Said BH bersama Ronggolawe Nusantara sukses digelar bertempat di Lapangan Ceria Kota Jambi, yang dihadiri langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, Minggu (11/6/23).

Piala Said BH yang merupakan Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ramai diikuti peserta lomba burung berkicau dari berbagai daerah.

Tidak hanya itu saja, dalam ajang Piala Said BH turut hadir lintas EO yang tetap support untuk bersama-sama memajukan kicau mania Jambi.

Pembina RI DPD Jambi AKP David R. Yudhistira, SIK yang juga merupakan Paur SIM Ditlantas Polda Jambi saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa ini merupakan salah satu hobi para para pecinta burung berkicau.

” Selain menyalurkan hobi juga merupakan ajang silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau, ” ungkapnya.

Kita dari Radjawali Indonesia DPD Jambi turut mensupport siapapun yang mengadakan lomba burung berkicau yang mana dalam perlombaan burung berkicau ada yang menang ada yang kalah itu merupakan hal yang biasa dalam sebuah pertandingan.

” Pastinya setiap pemain burung berkicau mempunyai keinginan untuk mendapatkan juara, namun jika gacoannya tidak maksimal bagaimana mau juara, lanjut AKP David.

Kita berharap para Kicau Mania di Jambi ini terus kompak dan saling support sehingga Kicau Mania Jambi bisa terus bersilaturahmi baik itu antar komunitas, Bird Club dan EO yang ada, pungkasnya.

Adapun kelas yang dilombakan diantaranya adalah Kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird, Konin, Cucak Ijo, Kenari, Serindit, Kapas Tembak. (Syah)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com