Murai Batu Bima Sakti Ukir Hattrick Juara 1 dan Murai Batu Cakra Persembahkan 2 Kemenangan di gelaran Coffee BC Pandaan Edisi Selasa, 23 Mei 2023

Gelaran rutin lomba burung berkicau yang diselenggarakan oleh Gantangan Coffee BC Pandaan edisi Selasa (23/05) hari ini berjalan sukses dan lancar.

Berlokasi digantangan Citra BC Pandaan lomba dimulai tepat pukul 14.00 WIB yang dimeriahkan oleh jagoan-jagoan kicau mania akar rumput baik dari Pandaan sendiri maupun luar kota seperti Surabaya, Sidoarjo dan juga Mojokerto untuk melatih burung rawatan mereka seperti Murai Batu dan juga Cucak Hijau.

Cakra gaco milik Mr. Londo dari LBS tampil gemilang dusai sukses menggondol 2 tropy hari ini.  Diawali dengan menjadi jawara disesi kelas Murai Batu VIP G16 tiket 110K dan Podium juara 3 disesi Murai Batu G24 A 110K.

Murai Cakra milik Mr. Londo ukir 2 kemenangan.

Pencapaian luar biasa juga dibukukan oleh Mr. Jitu dari Pagoda Team. Menerjunkan gaco andalannya yaitu Bima Sakti, Mr. Jitu sukses mendominasi di 3 sesi berikutnya dengan torehan Hattrick juara 1.

Pencapaian ini tentu terasa istimewa mengingat Bima Sakti sendiri sudah tampil dengan kondisi bulu tua yang mulai usang dan mulai rontok bulu seperti memasuki masa mabungnya.

” ya mas Bima sakti sekarang mulai memasuki kondisi ngurak, bulu tua, banyak yang jatuh bulu halusnya tapi alhamdulillah masih dikasih rezeki hari ini”. Ujar Jitu Pagoda sang pemilik.

Mr. Jitu antarkan Murai Bima Sakti Hatrick juara 1.

Dari kelas Cucak Hijau yang sukses menaikkan 3 kelas lomba hari ini persaingan lebih terasa dan terbukti dari 3 nomor hari ini muncul jawara-jawara baru disetiap kelasnya.

diakhir gelaran lomba Mr. Londho selaku EO Coffee BC mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir dan masih suport terus gelaran-gelaran di Coffee BC.

Sang jawara kelas Cucak Hijau Vip G16.

Berikut daftar juara selengkapnya :

DATA JUARA COFFEE BC PANDAAN
SELASA, 23 MEI 2023
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU VIP 110K
1 CAKRA MR. LONDO LBS
2 OSAMAH JOS BIRD JOS BIRD BANGIL
3 BIMA SAKTI JITU PAGODA
MURAI BATU G24 A 110K
1 BIMA SAKTI JITU PAGODA
2 COBRA JR ADIB MBP
3 CAKRA MR. LONDO LBS
MURAI BATU G24 B 110K
1 BIMA SAKTI JITU PAGODA
2 R5 TOPEK WB TEAM
3 ZEUS HALIM BINTANG SURYA
MURAI BATU G24 A 50K
1 BIMA SAKTI JITU PAGODA
2 PION YOGA MBP
3 MARCO 18 H. DANUN LGR
4 DAMAR EMPLUK RAMINTO RAM SF
5 NN NN NN
MURAI BATU G24 B 50K
1 NOBITA GIBRAN MBP
CUCAK HIJAU VIP G16 110K
1 MUNTAH BELING SOLIKIN WB TEAM
2 LINDU AJI ABAH ILHAN GRS
3 SAKTI AGUNG PANDAAN
CUCAK HIJAU G24 A 50K
1 JAGUAR WIJAYA KESIMAN
2 MUNTAH BELING SOLIKIN WB TEAM
3 NN NN NN
CUCAK HIJAU G24 B 35K
1 MAKITA ADI CB SOBAT DOKEH
2 MAYOR SALBUT JOKER
3 NN NN NN

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com