MB MUDA SEGUDANG PRESTASI – AURORA GUGUN P1B

Road to anniversary Ijo Mania Sejagad – Reuni Kacer Bekasi – Murai Batu Muda Berbakat dengan Segudang Prestasi. Pesona Oesman Kamis, 18/05/2023

Gelaran reuni kacer bekasi memberikan kesan dan juga magnet bagi para kicau mania, kali ini kita akan membahas salah satu jawara di kelas murai batu. murai batu ini masih sangat muda, namun prestasinya dikelas dewasa tidak kalah dengan murai jawara lainnya. Mas gugun mengungkapkan bahwa murai batu gacoannya tampil maksimal pada gelaran hari ini di lapangan pesona oesman.

Menjadi yang terbaik, pantas didapatkan dari gacoan mas gugun ini. murai batu Aurora berhasil podium 3 sesi, di sesi pertama aurora mutlak juara 1 dengan full bendera merah, sesi ke 2 aurora juga sukses menjadi juara 1 dengan maksimal, lalu mas gugun ingin mendapatkan hattrick pada gelaran hari ini, namun sayang pada sesi ke 3 aurora sedikit kurang maksimal hanya mendapatkan juara 3. total aurora dalam 3 sesi juara 1-1-3, nyaris hattrick. “saya sangat bangga dengan penampilan Aurora hari ini, burung ini masih muda mas. mudah-mudahan stabil sampai tua” ujar mas gugun pemilik dan juga perawat murai batu Aurora.

Minggu sebelumnya murai batu aurora berhasil mendapatkan piala liga pada salah satu EO di kota Bekasi, penampilannya yang stabil dan mengerikan setiap minggunya membuat aurora semakin ditakuti di kelas murai batu, padahalan usia aurora masih tergolong di kelas murai batu muda.

ketatnya persaingan disesi ke 3 membuat aurora gagal meraih hattrick pada hari ini, kita tunggu kedepannya mudah-mudahan gacoan mas gugun ini semakin stabil dan mampu bersaing dikanca nasional.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com