KOPDAR KACER MANIA TANGGERANG RAYA – KACER MERCUSUAR H.IRFAN KACER KIDS 97 TEAM

KACER MERCUSUAR H. IRFAN – MENJADI KACER TERBAIK – KOPDAR KACER TANGGERANG RAYA DENGAN POINT 1525.

Ramai diperbincangkan para Kacer mania di Tanggerang Raya. Pada kopdar liga Kacer yang diadakan mulai dari tanggal 25/02/2023 sampai final pada tanggal 07/05/2023. Namun yang berdatangan bukan hanya seniman hitam putih di daerah Tanggerang, banyak sekali seniman hitam putih yg hadir dari luar kota Tangerang yang ikut meramaikan acara liga Kopdar Kacer Tanggerang Raya pada 13 seri kali ini.

Tampil stabil amunisi dari h.irfan Kacer kids 97 team yang bernama Mercusuar berhasil meraih point’ tertinggi pada seri ini dengan 1.525 point’ dari 13 seri. “Alhamdulillah mas, Kacer mercusuar dan Kacer Raja Minyak konsisten dan stabil pada liga Kopdar Kacer Tanggerang Raya dengan hasil yang sangat memuaskan point’ tertinggi dan point’ ke 3” ujar h.irfan owner Kacer tersebut.

Kacer kids 97 team ternyata juga membawa banyak gacoan pada seri ini dan berhasil membawa 2 point’ kemenangan untuk team ini. “Dari sekian banyak team yang mengikuti seri liga Kopdar Kacer Tanggerang Raya, Kacer kids 97 team memiliki gacoan yang paling stabil dari 13 seri. Apalagi Kacer mercusuar tampil sangat memuaskan dan mampu stabil. Semoga gacoan h.irfan selalu stabil di setiap Minggunya.” Ujar panitia pelaksana.

Dalam seri ini final pemberian plakat diserahkan pada salah satu figur YouTuber Kacer dari CPI TV yaitu Ibi Bandar Kacer.

Melihat perkembangan dunia hitam putih membuat ibi bandar Kacer tertarik terbang langsung ke Jawa pada Minggu 07/05/2023. “Banyak kacer-kacer istimewa pada gelaran ini, saya salut sama seniman hitam putih di Jawa terutama H.irfan yang mempunyai gacoan stabil dalam 13 series Kopdar Kacer Tanggerang Raya feat CPI TV yang akhirnya meraih point’ tertinggi.” Ujar ibi bandar Kacer.

Dengan adanya liga Kopdar Kacer Tanggerang Raya, bisa mewarnai dunia hitam putih dan menambah daya tarik kicau mania terhadap kelas Kacer dan juga kedepannya kelas Kacer bisa setara dengan kelar Murai batu.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com