Murai Batu “BANJIR” DT PIALA KOTA LAMA BANJOEMAS PODIUM #1 TIKET UTAMA ANV PDA

Murai Batu “Banjir” yang di kawal ketat DT Piala Kota Lama Banjoemas ini memang sangat mumpuni menduduki podium 1 di kelas utama Anv PDA (7/5). Dengan sang mekanik handal dari Padepokan Anugrah Mastering Mbah Ratno ini lah MB Banjir selalu podium setiap kali di gantang kan. Obral materi selalu jadi andalan muraibatu ini kapas tembak, kenari , srindit dsb,

DT PIALA KOTA LAMA BANJOEMAS , Sekumpulan pegiat penggantangan yakni Mr Parwoto (Red Sugar Sf) , Mr Adhi (Sisi Barat Sf) , Mr Astofa (Anugrah Bf), Mbah Ratno (Anugrah Mastering) yang memunculkan ide cemerlang yakni membuat event yang bertajug Piala Kota Lama Banjoemas . Ini merupakan event ke 2 setelah sukses Piala Kapolsek Banyumas , dan sekarang merupakan icon kota banyumas sendiri .

Event yang akan di Selenggarakan pada 21 Mei ini bakal jadi ajang pesta untuk Kicau Mania seluruh Barlingmascakep dan tidak menutup kemungkinan banyak yang hadir dari luar kota .

Dengan IO idependent dan juri pilihan, tentu nya kami dari panitia akan menyajikan yang terbaik untuk seluruh kicau mania yang hadir.

Berlokasi di Taman Kota Lama (Sipanji) Banyumas.

Mulai pukul 09.30

Pesanan tiket hub  http://wa.me/6285225288669

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com