Kenari Ajisaka Runner-up Kelas Utama Satu Juta | Mr. Pradana Black Wolf Team

JAKARTA – Sering kali di setiap kelas dalam perlombaan burung berkicau memiliki satu kelas yang menjadi pamungkas atau sering disebut kelas utama, ini teruntuk pemain yang pemberani saja dengan kesiapan mental dan didorong oleh burung yang berkualitas tentu saja menjadikan kelas ini penuh dengan ketegangan, kelas utama biasanya disajikan dengan tiket yang cukup fantastis dan peserta dibatasi agar penilaian yang diberikan oleh juri atau korlap maksimal dalam memperhatikan burung yang sedang di perlombakan, khususnya burung kenari dengan skema 12G dengan nominal tiket satu juta dalam lomba kolosal dengan tajug Piala Pesona Indonesia (07/05/2023) Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

Kelas utama Kenari tepat dimainkan di awal sesi pada lapangan A sekitar pukul 09:45 dengan total peserta 12 burung (full 12G), peserta yang datang tidak tanggung-tanggung ada beberapa dari luar daerah dan sisanya seputaran Jakarta dan Tanggerang , Black Wolf Team yang di motori oleh Mr. Pradana dengan amunisi terbaiknya Kenari Ajisaka mencoba keberuntungan dengan kesiapan yang sudah matang, percaya diri dengan amunisi seri AF standar kecilnya Ajisaka tampil dengan sangat apik, dan menorehkan pringkat ke 2 dikelas utama satu juta.

Seluruh peserta yang menyaksikan secara langsung gacoannya beradu durasi didalam lapangan bertepuk tangan usai penilaian berlangsung, dengan demikian Mr. Pradanan bersama rekan-rekan berfoto bersama didalam lapangan sebagai tanda hadir sekaligus mengabadikakan moment di lomba kolosal Piala Pesona Indonesia Minggu (07/05/2023) Wiladatika Cibubur Jakarta Timur.

 

Ilyas /08/05/2023

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com