Ronggolawe Nusantara 1 Kolaborasi Antar DPW Ciputat Raya & DPC Jakarta Raya

Masih dalam Suasana Halal bihalal Event Ronggolawe Nusantara 1 yang berlangsung pada Minggu 30 April di GNT Pondok Cabe yang di usung oleh DPW Ciputat Raya H. Nino Sadewa berkolaborasi dengan DPC dari Jakarta Raya, diantaranya Benk Giarto (Dpc Depk), Bejo (Dpc Jakrta Selatan), Denny Fiat ( Dpc Jakarta timur) dan Edy Prabowo selalu Penasehat.

Gelaran kali ini menjadikan moment untuk memperkuat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antar DPC dan DPW untuk selalu bekerja sama dalam membuat gelaran yang bertajug (event) serta menjaga agar tetap eksis dalam persaingan perlombaan burung berkicau yang kian hari kian merebak di setiap daerah.

 

Persiapan sudah di susun sejak dua bulan yang lalu agar matang dan terlaksana dengan baik, sistem penjurian juga tidak kalah menarik (flexible), jika main di kelas G25 ya pakai ajuan terbuka, namun jika normal ya pakai ajuan seperti biasa, beberapa kelas khusus komunitas turut hadir dalam gelaran kali ini, Branjangan, anis merah, anis kembang semuanya start pagi hingga siang hari, selebihnya di lanjut kelas burung, kenari, murai, cucak ijo dan lainnya, kedepannya H. Nino Sadewa berharap untuk terus saling bekerja sama dan memberikan ide yang menarik untuk memberikan kepuasan kepada peserta (kicau mania) di event selanjutnya

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com