Kacer Obama Perdana Turun di Pesona “Besok Bawa Lagi Ada Yang Mau Mantau” – Pesona Oesman (Kamis, 27/04/2023)

Pesona Oesman (27/04/2023), Latber kamis manis di Pesona Oesman memang selalu special, seniman-seniman hitam putih berkumpul mencoba setingan jagoan masing-masing.

“Pokonya seru nontonya, tiket akar rumput tapi yang turun burung-burung bagus nasionalan. Sebenarnya ngga masalah, karena burung bagus sebelum naik lagi ke atas tetap harus cari setingan, pasca mabung atau pasca take over ke pemilik baru, atau juga pas ngga ada lomba nasionalan itu burung kan tetap harus main buang birahi” ujar om salah satu peserta yang mengaku senang mendapat tontonan menarik burung-burung bagus bertanding, walau jagoanya harus kalah.

Dikelas kacer Obama mebuka kemenangan disesi pertama, namun disesi berikutnta hanya berhasil menjadi runner up karena harus mengakui kehebatan Destroyer milik om Heri Puji. Obama, kacer jawara yang sudah banyak menjuarai lomba ini perdana turun di Pesona Oesman. Penampilanya perdananya kemarin sudah sudah langsung mencuri perhatian banyak orang, bahkan ada yang berminat untuk mentake overnya.

Disesi penutup persaingan kembali seru, sesi ini di menangkan oleh Rambo jagoan lama milik Alm. H Imron. Menurut informasi Rambo kembali ke top performnya karena dirawat kembali oleh joki lamanya dan menurut info juga akan dijual apabila ada yang berminat.

Dikelas murai dan cucak ijo juga tidak kalah seru, berikut daftar juaranya :

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com