SUKSES EVENT MAESTRO, B16 INDONESIA AKAN KEMBALI BUAT EVENT SPEKTAKULER DI BULAN JUNI 2023 DENGAN TAJUK PIALA IBU KOTA

Belum lama ini B16 Indonesia mengadakan event festival dan pameran burung berkicau exclusive yang bertajuk MAESTRO, pada hari minggu ( 09/04/23 ) yang berlokasikan di Masterpiece Arena Tanggerang.

Kelas Murai Batu

Event ini mengusung kemasan serba 25 G dan 36 G, dan ini baru pertama kali B16 Indonesia mengadakan event seperti ini terutama untuk wilayah sejabodetabek. Walaupun baru pertama kali mengadakan event seperti ini, langsung meraih kesuksesan.

Suasana Kelas Murai Batu

21 sesi panitia buat pada event ini, tidak ada satu pun sesi yang tidak dipertadingkan, respon dari kicaumania sangat bagus sekali di event ini, bahkan hingga menyedot perhatian kicaumania dari luar kota, yang sehingga pertarungan di setiap sesinya menjadi menarik, burung – burung terbaik beradu kualitas di satu panggung.

Team BWI Mendominasi Kelas Cucak Ijo

Bahkan kabar yang berhembus dari para kicaumania, banyak para bos besar yang mencari amunisi pada event ini, dan memang benar ada beberapa burung yamg di take over para bos.

Mr Fachrul Reza Mengawal Setiap Sesinya

Ada hal yang menarik di event ini, event berjalan on time sesuai sekejul dan semua sesi sudah habis dipertandingkan dan acara selesai sekitar pukul 16.00, antusias yang begitu besar dari para kicaumania di event ini, para peserta meminta membuka kelas tambahan. Karena waktu masih sore dan kebetulan event ini dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan, untuk waktu berbuka masih ada 2 jam lagi, pada akhirnya pihak panitia meyutujui untuk dibukakan kembali beberapa kelas tambahan.

Kelas Kenari Tambahan

Dan event ini ditutup pukul 17.15, tanpa ada komplain.

Mr Zaiful Sempat Kualahan Menerima Pesana Tiket Event Maestro

Ternyata selain event MAESTRO, B16 Indonesia juga sedang mempersiapkan gelaran festival dan pameran burung berkicau yang juga sangat spektakuler dan bergengsi tingkat Nasional ditahun ini, gelaran tersebut berjudul PIALA IBU KOTA.

Bpk Joel Sumartono Ketua Dki B16 Indonesia Posisi Pojok Paling Kiri Bersama Juri Yang Bertugas

PIALA IBU KOTA akan diadakan pada hari minggu, ( 04/06/23 ), yang akan diadakan di Museum Purna Bhakti Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur, dan event ini menggunakan 2 lapangan nantinya, dengan hadiah yang sangat menarik 1 unit mobil baru dan juga 1 unit sepeda motor baru, dengan tiket utama sebesar 5 juta rupiah untuk dikelas murai batu.

Brosur Resmi Piala Ibu Kota

Dan untuk para kicaumania seluruh nusantara Indonesia yang ingin memesan  tiket festival dan kontes burung berkicau PIALA IBU KOTA, bisa langsung menghubungi info tiket yang ada dibrosur resmi event ini.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com