Murai Batu Bima Sakti Milik Big Denny Bawa Pulang 3 Trophy || Media Award 2023

Minggu, 02 April menjadi salah satu gelaran yang tidak mungkin terlupakan oleh seluruh kicau mania khususnya jabodetabek, tepat pada bulan ramadhan lomba dengan mengusung tema Media Award menjadi maghnet bagi penghobi lomba burung berkicau, dari berbagai daerah turut serta hadir memeriahkan gelaran akbar yang digelar di Intercone Stadium , seluruh kelas habis H-4 di ganyang oleh seluruh kicau mania untuk berlaga di event satu tahun sekali digelar, banyak burung-burung bagus yang juga tampil disetiap sesinya.

 

22 kelas disuguhkan untuk berlaga dengan trophy exslusif yang hanya ada di event ini, salah satu peserta yang juga turut memborong juara dari team saung burung yang di motori oleh Mr. Big Denny amunisi yang belakangan ini masih tergolong stabil dalam memperebutkan juara ternyata masih mampu bertengger di gelaran media award, 3 kelas menjadi saksi dalam helatan terakbar diawal bulan ini,].

Murai batu bimasakti menjadi andalan team saung burung diantara gacoan lainnya, team saung burung berniat untuk menghadiri event smm di bulan mei mendatang ” jika memang ada kesempatan saya ingin main disana ujar Mr. denny sebagai pemilik mb murai batu bima sakti” semua kelas full peserta dari cucak hijau, murai muda sampai murai dewasa, dari awal sampai akhir.

Mr. Big denny sebagai Ketua Ronggolawe Dpc Jakarta Timur dalam waktu dekat akan mengadakan event kolosal dengan tajug piala kasad setelah lebaran di area lap kingkong cijantung, untuk informasi lebihlanjut segera kami informasikan, dengan cara beliau silaturahmi di beberapa perlombaan burung berkicau diharapkan juga kehadiran dari kicau mania untuk turut meramaikan gelaran piala kasad mendatang.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com