Lomba Burung Berkicau Launching RI DPD Jambi Berjalan Sukses

Lomba Burung Berkicau Launching RI DPD Jambi Berjalan Sukses

Beritarn.com, JAMBI – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta memberikan wadah penyaluran hobi di dunia Kicau, Radjawali Indonesia DPD Jambi menggelar lomba burung berkicau bertempat di Lapangan Kenanga Talang Bakung, Kota Jambi, Minggu (19/3/23).

Lomba Burung Berkicau Ajang Launching RI DPD Jambi tersebut menggelar sebanyak 29 kelas diantaranya adalah kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa dan Balibu, Srindit, Konin, Cucak Ijo, Kenari dan Ciblek.

Ketua DPD Radjawali Jambi Jambi Feri atau yang akrab disapa Armet mengatakan ini merupakan salah satu program Radjawali Indonesia Jambi dalam rangka menjalin silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau dengan mengadakan lomba burung berkicau.

” Alhamdulillah pelaksanaan lomba burung berkicau berjalan lancar, ” ungkapnya, Senin (20/3/23).

Dirinya menambahkan bahwa saat ini pengurus DPD Radjawali Indonesia Jambi baru, yang mana dirinya baru menjabat dua bulan setelah dilantik sebagai Ketua Radjawali Indonesia DPD Jambi.

” Untuk lomba burung berkicau ini seharusnya usai dilantik sudah kita laksanakan, namun karena kesibukan maka baru terlaksana sekarang, ” lanjutnya.

Selaku Ketua dan atas nama pengurus Radjawali Indonesia DPD Jambi mengucapkan terima kasih kepada panitia yang bertugas, juri, para peserta yang hadir serta yang terlibat dalam lomba burung berkicau yang turut mensukseskan acara ini.

” Semoga kedepannya kita bisa kembali menggelar lomba burung berkicau yang lebih besar lagi dan lebih mewah, ” sambungnya.

Armet menambahkan, untuk juri dan korlap Radjawali Indonesia DPD Jambi tidak hanya juri lokal, namun turut didatangkan dari Palembang dan Bengkulu yang bertujuan untuk menjaga netralitas penjurian selama perlombaan berlangsung.

” Kita buat sistem se transparan mungkin dan tanpa teriak sehingga pemain benar-benar menikmati lomba burung berkicau, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, Lomba burung berkicau bertajuk Launching RI DPD Jambi tersebut turut memberikan Juara Tim Terbaik terdiri dari Single Fighter (SF) dan Bird Club (BC) dan turut dihadiri Dewan Pembina AKP David Y, Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry yang turut menyaksikan perlombaan agar tetap kondusif dan para peserta burung berkicau dari berbagai daerah (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com