Fenomenal. Jupiter Kembali Merebut Mobil digelaran SMM Feat SKMN Road To Piala Sultan Deli di Surabaya

Jupiter kembali bikin sensasi. Hal ini tak terlepas dari penampilannya yang cukup superior dalam gelaran SMM Feat SKMN Road To Sultan Deli yang berlokasi di Gantangan SMM Karang Pilang Surabaya yang digelar pada Minggu (19/03).

Turun disesi nomer gantangan 20 kelas SKMN Tiket 6,6 Juta ( Member), Jupiter memulai kinerjanya dengan sangat apik bahkan mendominasi arena lomba seperti biasa selain materi mewahnya, Jupiter juga kembali memamerkan tembakan panjangnya yang super tembus secara berulang-ulang dan tentunya unggul juga didurasi kerjanya. Tak heran berkat penampilan apiknya kali ini, Jupiter sukses meraih juara 1 dengan 4 bendera merah mutlak dari 4 juri SMM yang bertugas.

Segenap Crew Team 76 saat merayakan kemenangan Jupiter.

Menanggapi hasil yang diraih oleh Jupiter kali ini, H. Hidayat selaku pemilik merasa bangga sekaligus bersyukur atas torehan gaco Murai Batu andalannya ini yang sukses meraih podium 1 dan berhak atas mobil Daihatsu Ayla.

“Syukur alhamdulillah dan bangga atas torehan Jupiter hari ini, apalagi ini merupakan prestasi beruntun yang diraih oleh jupiter di 2 edisi SMM.  Kemarin di SMM feat Gagak Sakti Jupiter dapat mobil sekarang alhamdulillah dapat lagi” ujar H. Hidayat.

Saat penyerahan tropy hadiah dan kunci simbolis, beliaupun selaku pemilik Jupiter disumpah oleh jajaran pengurus SMM yang kali ini diwakili oleh H. Said Israel sebagai bukti bahwa Jupiter adalah benar-benar milik beliau dan siap mendapat laknat dari Alloh SWT jika Jupiter memang burung orang lain ( pinjam) sehingga merugikan peserta yang lain.

Yang paling mencengangkan tentu statemen H. Hidayat pasca lomba ternyata hadiah mobil yang diraih oleh Jupiter kali ini tak akan dibawa pulang melainkan akan dikembalikan ke SMM lagi sebagai akomodasi kegiatan SMM. Statemen itu dikeluarkan beliau dihadapan awak media dan jajaran pengurus SMM ada Abah Tatuk, Adi Bonsay, Kaji Novi termasuk Kaji Said Israel, Abah Hudan Dll

“Sebelum lomba ini digelar, saya sempat punya nadzar jika Jupiter nanti dapat mobil saya akan kembalikan ke SMM karena saya juga bagian dari keluarga SMM yang dibesarkan SMM juga”. Tutur beliau penuh sahaja.

Mengenai kepastian bakal diterima atau tidaknya mobil itu, beritarn.com masih akan menunggu kepastian dan jawaban dari pengurus SMM sendiri.

” yang jelas bakal kita rapatkan dengan pengurus SMM dulu mas “. Singkat Adi Bonsey

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com