MURAI BATU METEOR MR DEDE NYARIS DOUBLE WINNER TOLAK TAWARAN 50 JUTA | PADA GELARAN ROAD TO PIALA IBU KOTA RESPEK ENTERPRISE

Akhir – akhir ini nama murai batu Meteor milik MR Dede, sedang menjadi perbincangan dikalangan kicaumania Jakarta Timur.

Murai batu Meteor memiliki ke istimewaan pada kestabilan kinerjanya dilapangan, serta selalu meraih prestasi yang gemilang di setiap laganya, ditambah burung ini memiliki show yang sangat baik dan juga materi lagu komplit roll speed tembak.

MR Dede Posisi Sebelah Paling Kiri Pemilik Murai Batu Meteor

Sudah beberapa bulan ini, murai batu selalu juara di setiap gelaran, dan baru – baru ini murai batu Meteor milik MR Dede masih bisa mempertahankan prestasinya pada gelaran road to piala ibu kota respek enterprise lapangan zeni Matraman Jakarta Timur, pada hari minggu ( 12/03/23 ).

Kelas Utama Road To Piala Ibu Kota Respek Enterprise

Kelas Utama Road To Piala Ibu Kota Respek Enterprise

Saat turun dikelas murai batu utama tiket 300 ribu, murai batu Meteor harus bertemu murai batu – murai batu papan atas yang datang dari penjuru Jakarta, karena memang EO respek enterprise sering sekali menjadi tempat berlatihnya murai batu ternama. Persaingan sangat ketat dikelas ini, obral kualitas diperlihatkan setiap burung milik kontestan, dan murai batu Meteor harus puas diposisi juara runner up, karena pas saat penilaian terakhir murai batu Meteor sedikit kendor dan di salip oleh murai batu Jayakarta.

Murai Batu Jayakarta Juara 1 Kelas Utama

Menurut sang owner MR Dede, murai batu Meteor baru saja sampai dan belum sempat istirahat dan langsung naik dikelas utama, meraih juara runner up juga sudah bersyukur, karena lawannya hebat – hebat, saya hanya akar rumput dan merasa bangga bisa bersaing dengan burung – burung hebat.

Tidak mau mengulangi kesalahan yang sama, murai batu Meteor kembali diturunkan dikelas selanjutnya dikelas murai batu tiket 200, dari awal gantang murai batu Meteor langsung kerja sangat agresive, posisi gantang saat ini dinomer tengang dan keapit, menyerang lawan demi lawan yang mengepungnya, dengan materi tonjolan lovebird dan burung kecil – kecil, kali ini murai batu Meteor tampi sangat garang, karena sudah dapat istirahat dan EF sudah tercerna dengan baik.

Murai Batu Meteor MR Dede

Dan pada akhirnya murai batu Meteor menjadi yang terbaiknya dikelas ini, meriah juara 1, jadi murai batu Meteor meraih prestasi nyaris meraih kemenangan double winner pada acara ini, cukup dua sesi saja murai batu Meteor di turunkan pada gelaran ini, karena MR Dede tidak ingin memaksakannya.

Banyak sudah menawar murai batu Meteor, dan pada hari itu juga ada yang menawar 50 juta, tapi tawaran sebelumnya lebih tinggi sedikiti, uang 50 juta serta ditambah murai batu satu, tapi beliau tidak mau, yang pertama masih sayang, dan yang kedua tidak muluk – muluk saya akan jual tapi belom ada yang pas dengan harganya, karena murai batu Meteor burung jujur dan stabil juara. Ungkap MR Dede saat berjumpa.

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com