Pasca Mabung Murai Batu Kancil Milik H. Sholeh dari UD Logam Malang Borong 3 Tropy di Silaturrahim 7371 Feat SKM

Gelaran lomba burung berkicau Silaturrahim 7371 feat SKM yang berlangsung di Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo kemarin Minggu (12/03) menjadi cerita bahagia bagi H. Sholeh Ud Logam Malang.

Pada gelaran Event besar ini, jagoan sekaligus Murai Batu andalannya yang bernama Kancil sukses memperoleh 3 Tropy bergengsi dievent yang dihadiri oleh peserta dari berbagai kota di Jawa Timur yang tentu jufa menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya.

H. Sholeh (kiri) beserta Crew UD. Logam Malang.

Torehan manis Kancil diawali di Tiket kelas Murai Batu Silaturrahim A dimana Kancil sukses merebut podium juara 5 disesi ini. Kancil mulai benar-benar menunjukkan kestabilan performanya kala turun disesi kelas Murai Batu Silaturrahim B dengan performa menjajikan utananya pada roll materi lagu kecilnya yang dikombinasikan tembakan kenari juga kapas tembak dengan power tajam dan berkat penampilannya itu Kancil sukses merebut pidium juara 1 disesi ini.

Kancil hampir saja meraih hasil nyeri juara 1 pada event bergengsi ini, andaisaja saat turun di sesi kelas Murai Batu Sahabat A, namun sayang disesi ini Kancil hanya nampu menduduki podium Runner up dibawah Raja Tembak milik Abah Laleh dari PMBS Surabaya.

” alhamdulillah hasil yang bagus mas dari 4 sesi lomba kita naik, Kancil dapat juara 5, 1 dan 2 hari ini kerja bagus apalagi lawannya juga ngeri-ngeri dan ini prestasi bruntun bagi Kancil setelah pekan lalu kita sukses nyeri juara 1 di Malang”. Ujar H. Sholeh.

“Disesi awal tadi performannya belum maksimal karena pas gak dapat tarungan, tapi  disesi ke 2 dan ke3 Kancil benar-benar dapat tandem yang pas dan kebetulan juga mau narung jadi performanya benar-benar kelihatan dan cukup puaslah dengan penampilannya sekaligus juga penjurian SKM ini cukup bagus dan fair real fakta lapangan”. Sambungnya.

Kinerja Kancil terbilang cukup memuaskan dievent ini, apalagi burung ini tampil dengan jubah barunya yang tentu akan menopang performanya dalam beberapa bulan kedepan untuk tampil perform disetiap event kontes lomba burung berkicau yang akan diikutinya kedepan pastinya.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com