DANISHWARA feat ABC SF : Persaingan Ketat Para Jawara, Cendet Belum Punah Masih Banyak Peserta

Beritarn.com – Event lomba burung bertajuk “Danishwara feat ABC SF” berjalan dengan sukses dan lancar dari awal hingga akhir lomba. Pemilik Properti Danishwara om Yustiar Adi menggandeng salah satu tokoh kicaumania Jepara yang sudah lama berkecimpung dalam dunia kicau berhasil menghadirkan seluruh kicaumania hingga beberapa komunitas yang berhasil selesai sebelum petang menjelang dengan 28 kelas berjalan mulus. Om Yustiar yang salah satu pecinta Cendet mampu menarik komunitas Toet di Jepara dan sekitarnya, walaupun beringingan waktu Cendet yang mulai tergerus di berbagai event lomba, beliau mampu menyajikan paket lomba yang menarik seluruh komunitas kicaumania.

Komunitas Cendet Jepara Belum Punah

Lomba berlangsung tepat dengan hari dimulai dengan beberapa komunitas seperti Sogon, Kenari, dan Pentet serta Lovebird dimainkan awal atas permintaan rekan-rekan komunitas, dilanjutkan kelas bergengsi macam Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer. Banyak burung papan atas yang tampak hadir di arena Tregest BC Jepara. Tak banyak burung-burung yang bisa mempertahankan tahta jawara. Pasalnya memang kualitas seimbang serta faktor cuaca yang sangat panas turut mempengaruhi kinerja burung yang tampil pada hari ini.

Sidik Sakti, Murai Batu Muda yang Tampil Mewah

Salah satu burung yang mampu stabil dari sesi pertama dan kedua, gaco milik Ndan Fatah Jepara dengan gaco nya dikelas ekor panjang. Meskipun terbilang masih muda yang berusia 9 bulan tetapi aksinya sudah mampu memikat dewan juri yang bertugas. Setelah minggu lalu sukses nyeri di event “Jepara Vaganza” bersama juri-juri RGN, Sidik Sakti juga kembali moncer pada siang ini, 2 kali tampil masih bisa amankan Koncer A mutlak didua kelas Murai Batu Muda. Bahkan beberapa tawaran mulai mencuat setelah 2 minggu stabil diperingkat pertama. Pasalnya materi yang dibawakan cukup menekan serta dibawakan dengan roll yang rapat, Apalagi power yang ditonjolkan terbilang keras dikelasnya, tak heran beberapa tawaran mulai masuk kepada Ndan Fatah selaku pemilik SIdik Sakti.

Kacer Ababil Harus Puas 2 kali Duduki Posisi Runner Up

Persaingan ketat pun tersaji dikelas Kacer, burung sarat juara banyak yang turun pada hari ini. Apalagi Kacer pantura yang terkenal akan keganasannya. Mr Wisnu yang mengawal Kacer Ababil milik Clio Rahmad PMM Riau kembali melawan burung-burung papan atas pantura. Gaco dengan gaya duduk serta roll speed dan beberapa kali kerap memberikan tonjolan tembakan 2 kali tampil prima. Burung milik Mr Clio Rahmad harus puas dua kali rasakan sebagai runner up dibawah Kacer Ceple milik Mr Andi MP Ababil yang juga tampil mewah dan keluar sebagai jawara.Full Team

Bolokurowo Anti Buoh Dengan Burung Pakan Ulo

Komandan Aan yang hadir membawa 3 amunisi Pakan Ulo masih hokky. Murai Batu, Cendet, dan Lovebird masing-masing berhasil bertengger ditangga juara. Murai Batu Ganesha berhasil finish sebagai juara 2, Lovebird Avatar juga dua kali di posisi kedua, Bahkan Cendet Dewaruchi yang beliau sebut burung Pakan Ulo (Makanan Ular) ketika turun langsung ditawar salah satu pecinta Cendet. Walaupun tawaran yang cukup mencengangkan, Komandan Aan Bharaduta belum mau melepas gacoannya karena masih pengen jalan-jalan di event-event besar.

Om Yustiar dan Om Tata, Dua Sahabat yang Tak Terpisahkan

Om Yustiar juga tak lupa memberikan permintaan maaf kepada seluruh rekan-rekan kicaumania jika ada kesalahan maupun kekurangan, untuk overall Om Yustiar puas atas lomba kali ini, lomba berjalan sukses dan meriah, terlebih di Jepara dan sekitarnya jarang bisa terlaksana 28 kelas dan beliau mampu membuktikan bahwasanya mampu memberikan dan menjalankan 28 sesi lomba dan bisa selesai tepat waktu

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com