Silaturrahim 7371 Feat SKM | Tampil Mencengangkan , Murai Batu Yongky Sukses Podium Nyeri Juara 1 untuk Pertama Kalinya Sepanjang Sejarah

Lomba burung berkicau Silaturrahim 7371 feat SKM yamg berlokasi di Gantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo Minggu (12/03) menjadi sejarah bagi Yongky Murai Batu andalan Dr. Rambo Garudo SKMM dari MMM Mojokerto. Pasalnya dalam gelaran yang dihadiri oleh burung-burung ternama dari berbagai kota ini, Yongky tampil impresif dengan penampilan yang luar biasa dari segala aspek baik power suara, materi lagu, durasi kerja hingga gaya sujud neken lawan pun berhasil ditunjukannya dihadapan juri SKM yang bertugas dan tercatat materi tonjolan seperti Kapas Tembak, Kenari, Konin hingga Cililin pun berhasil ditunjukkanya.

Squad Nala Aviary saat penyerahan Tropy dipodium juara.

Diawali dengan performanya yang luar biasa disesi kelas Murai Batu Silaturrahim A yongky tampil perkasa dengan menduduki podium puncak sesi ini. Penampilan Yongky tak kendor kala tampil disesi kelas Murai Batu SKM A bahkan disesi ini penampilannya semakin menjadi-jadi alhasil podium juara 1 pun kembali direbutnya.

Hasil ini tentu menjadi sejarah bagi Yongky dan Dr. Rambo SKMM Sendiri, berkat 2 kali podium juara 1 dari 2 kelas yang diikutknya kali ini menjadi sejarah untuk pertama kalinya Yongky sukses menyabet nyeri dievent-event besar yang diikutinya selama ini.

“Alhamdulillah ini merupakan sejarah bagi Yongky karena baru kali ini Yongky bisa meraih Nyeri juara 1 diberbagai event lomba yang diikutinya”. Tutur Dr. Rambo SKMM.

Bikin bangga. Tropy juara dan piagam juara 1 yang diraih oleh yongky.

Sementara itu untuk setingan sebelum lomba tidak ada yang berubah harian tetap seperti biasanya dan ada sedikit penyesuaian saja melihat kondisi cuaca.

“Pola rawatan harian tetap tak berubah seperti biasa umbar 4 hari yaitu Senin sampai Kamis lalu 2 hari berikutnya persiapan lomba dan menu sedikit dinaikkan. Sebelum lomba H- 1 Mandi dari rumah dibiarkan full krodong dan untuk tempat istirahat kita jauhkan dari burung peserta lain mas”. Kata Dr. Rambo.

Dengan hasil ini semakin membuktikan kapasitas Yongky sebagai burung Murai Batu dengan prestasi mentereng karena selain juara dievent kali ini, Yongky juga sudah banyak meraih hasil -hasil bagus diberbagai event yang diikutinya apalagi Murai Batu ini dirawat sejak dari trotol dan kini sudah 2 kali mabung yang tentu akan selalu menjadi kebangganan dari Squad Nala Aviary dan MMM Mojokerto kedepannya.

“Ini saya beli dari peternak asal Mojokerto sendiri sejak dari Trotol dan sudah 2 kali mabung mas. Alhamdulillah Yongky selalu membanggakan bagi saya dengan banyaknya prestasi yang diraihnya selama ini”. Tutur Dr. Rambo SKMM.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com