“SOJU” kenari milik Crazy Canary Team, Makin Ganas !!!!

SOJU kenari jenis yokhsire Indonesia berwarna bon kuning, milik Masyudi Crazy Canary Team. Akhir-akhir ini SOJU menjadi buah bibir di kalangan kenari mania, lantaran tampilan SOJU yg selalu stabil di setiap minggu nya .
Tepatnya 2 pekan lalu mengikuti pesta lomba kenari di Klaten yg bertajuk “THE KASTA CANARY”, tentunya klaten merupakan barometer kenari di blok tengah yg banyak sekali kenari – kenari jawara disana. Jauh-jauh dari Gresik SOJU bersama Crazy Canary Team dan ACSF Malang mampu bersaing di event bergengsi khusus kenari di jawa tengah. Tiket 220rb SOJU meraih juara 1 mengalahkan rival rivalnya yg bukan main. Walaupun cuaca sangat buruk tapi SOJU tetap bisa tampil menawan, dengan andalan durasi kerja dan volume yang di atas rata rata di tiket UTAMA 1,2jt SOJU harus puas di juara 2 . Dan di dua kelas berikutnya pun SOJU masih hoki pada juara 2. “Alhamdulillah SOJU naik 4 kelas dengan hasil akhir juara 1, 2, 2, 2” kata Masyudi.
Lanjut di minggu kemaren mendapat undangan di event one day canary CANARY VAN JAVA di Batu, Malang.
Tiket utama 500rb SOJU meraih Juara 1. Dan mendapatkan juara 2 dan 3 di 2 kelas selanjutnya. Tampil selalu stabil dan mewah di setiap sesinya menjadikan SOJU jadi buah bibir para kenari mania lainya dan tentunya banyak bos yang akan meminangnya.

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com