Lomba Burung Berkicau Ajang Launching Lapangan Sultan Kicau Merlung Sukses Digelar

Lomba Burung Berkicau Ajang Launching Lapangan Sultan Kicau Merlung Sukses Digelar

Beritarn.com, Merlung – Lomba burung berkicau dalam rangka Launching lapangan Sultan Kicau Merlung bersama penjurian Ronggolawe Nusantara sukses didelar, Minggu (05/3/23) bertempat di samping Mesjid Surya Khairudin, Merlung Kabupaten Tanjab Barat.

Sebanyak 21 kelas yang dilombakan diantaranya adalah kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird, Konin, Kapas Tembak, Cucak Ijo, dan Srindit.

Lomba Burung Berkicau Ajang Launching Lapangan Sultan Kicau Merlung ini pula juga memberikan hadiah di tiket utama kelas Murai Batu dan Kacer satu unit sepeda listrik insert 200k bagi Juara Satu.

Hadiah Kelas Utama

Owner lapangan Sultan Kicau Merlung Yandi menyebutkan bahwa kami dari panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta burung berkicau yang telah hadir, yang mana jika terdapat kekurangan selama penyelenggaraan lomba burung berkicau kedepannya akan kita perbaiki.

” Lomba burung berkicau dan lapangan ini merupakan wadah nantinya untuk para pemain burung berkicau menyalurkan hobi di dunia Kicau, ” ujarnya.

Owner lapangan Sultan Kicau Merlung

Kepada seluruh panitia yang bertugas saya juga mengucapkan terima kasih dan alhamdulillah lomba burung berkicau bersama penjurian Ronggolawe Nusantara ajang Launching lapangan Sultan Kicau Merlung sukses didelar.

” Insyaallah kedepannya akan kita buat lebih mewah lagi dengan hadiah wah, ” lanjutnya.

Panitia dan juri yang bertugas

Selain itu, kepada para peserta yang juara di setiap kelasnya saya ucapkan selamat, dan bagi yang belum juara mungkin kedepannya bisa juara, serta Selamat atas SYT Betara yang telah menjadi juara Tim terbaik dalam lomba burung berkicau Ajang Launching Lapangan Sultan Kicau Merlung. (IRWANSYAH)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com