Anniversary 2nd SKN : Jupiter dan Singo Edan Raja Kelas Utama. Pizzaro, RX King dan Kanjeng Sukses Gondol Motor Honda Beat. Minggu, 5 Maret 2023

Meriahnya gelaran Anniversary 2nd SKN yang digelar di lapangan NK Cafe Karang Ploso menjadi bukti bagaimana ajang komunitas kicau yang sudah terbentuk 2 tahun ini menjadi moment bagi burung-burung kicauan berkualitas lintas propinsi untuk menunjukan skill terbaiknya demi merebut supremasi tertinggi dan menjadi yang terbaik.

Murai Singo Edan dan Jupiter bergantian menjadi penguasa panggung arena kelas utama Murai Batu di Anniversary 2nd SKN kali ini. Diawali Jupiter gaco milik HM. Hidayat Batubara dari Team 76 Harimau Sumatera sukses merebut podium 1 kelas Anniversary A tiket 3500K lalu berturut-turut disusul oleh Baduy milik Abah hudan 911 dan juga Arjuna milik Mr. Jimmy Balaraja Bojonegoro yang masing-masing berada diposisi 2 dan 3.

Mr. Monyok Cs dari Team 76 sabet bendera merah kelas utama Anniversary A 3.500K lewat MB. Jupiter.

Sementara itu Singo Edan juga tampil digdaya pada event kali ini, hal itu disebabkan kekonsistenanya utamanya dalam performa dilapangan lomba. Selain materi lagu-lagu burung kecil khasnya, Singo Edan andalan Mr. Yus Malang ini juga dominan disuara Tembakan yang power full dengan volume Keras dan Panjang tembusnya.

Tak heran gelar podium 1 kelas utama Anniversary B pun berhasil disabetnya. Tak hanya itu Singo Edan pun berhasil melengkapi gelar ini dengan sukses meraih nyeri juara 1 usai sukses merajao kembali kelas Murai Batu SKN B tiket 2.500K dan meraih podium 4 kelas utama Anniversary A ( podium 1,3,3).

Yus Malang (paling kanan) sukses antarkan MB. Singo Edan rebut kelas utama Anniversary B 3.500K.

Pencapaian ini tentu terasa istimewa baik bagi Jupiter dan Singo Edan yang dalam beberapa bulan ini bersaing ketat disetiap gelar event – event besar baik di SMM,SKN maupun SKM dengan merajai tiket kelas utama secara bergantian serta sekaligus menunjukkan dominasi mereka selama ini.

Selain persaingan menarik dikelas utama yang melibatkan Singo Edan dan juga Jupiter. Digelaran Anniversary 2nd SKN kali ini juga terjadi persaingan menarik utamanya 3 kelas yang merebutkan hadiah utama 3 motor Honda Beat.

Nama RX King jagoan Murai milik Mr. Dwi Tamal dari Tamal BF yang juga Sekjen SKN ini menjadi nama pertama yang muncul menjadi peraih motor Honda Beat. Pencapaian itu terjadi usai RX King sukses merebut podium 1 kelas Murai Batu Seduluran A 550K dengan menfalahjan pesaing terdekatnya Ganas milik Abah Hudan 911 yang harus puas menghuni podium Runner up kali ini.

Mr. Dwi Tamal bersama jajaran pengurus SKN saat penyerahan hadiah dipanggung juara.

Nama kedua yang sukses meraih hadiah motor Honda Beat adalah Kanjeng gaco milik Dr. Wahyu Ludiarto dari DT. MMS yang sukses meraih mahkota tertinggi disesi kelas Murai Batu Seduluran B 550K. Bahkan berkat penampilan Kanjeng yang cukup istimewa di kelas ini mampu menyita perhatian seorang Ardi Polda yang kebetulan mrnyaksikan langsung performanya didepan mata dan tanpa pikir panjang langsung mentake overnya dengan harga 75 Juta Cash.

Dr. Wahyu antarkan MB. Kanjeng meraih podium 1 sekaligus meraih Honda Beat.

” Saya tadi melihatnya langsung performanya dan saya tertarik membelinya utamanya isi materinya dan juga tembakannya super panjang juga keras. Gaya mirip-mirip Singo Edan lah”. Tutur Mr. Ardi Polda.

Nama terahir yang sukses meraih Hadiah motor Honda Beat adalah Pizzaro milik Permana dari Dewi Sri BF malang usai sukses meraih podium 1 kelas Murai Seduluran C 550K usai unggul atas Shogun milik Abah Pri dari PS SF yang meraih podium Runner up.

Mr. Permana beserta Crew Dewi Sri BF Malang dipodium juara.

Pizzaro memang lagi naik daun dibeberapa bulan terakhir utamanya dalam konsistensinya neraih beberapa bulan terahir. Seperti saat meraih Podium 1 dan 3 digelaran SMM Feat Gagak Sakti dan meraih hasil nyeri juara 1 digelaran Bursa Murai Bati SKM minggu lalu.

“Feeling hari ini dapat Motor, karena kemarin saat buka-buka kardus Tropy buat persiapan gelaran ini kok yang kebetulan saya buka Tropy juara 1”. Ujar Permana yang juga Anggota Kabinet SKN ini.

 

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com