Gunakan Bola Pilih Nomor Gantangan, Lomba Burung Berkicau Ajang Launching Lapangan Sultan Kicau Merlung

Gunakan Bola Pilih Nomor Gantangan, Lomba Burung Berkicau Ajang Launching Lapangan Sultan Kicau Merlung

Beritarn.com, MERLUNG – Dalam rangka Launching lapangan Sultan Kicau Merlung menggelar lomba burung berkicau bersama penjurian Ronggolawe Nusantara bertempat di Simpang Mesjid Surya Khairudin, Merlung, Minggu (05/3/23).

Sebanyak 21 kelas yang dilombakan diantaranya adalah kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa, Balibu, Konin, Serindit, Kapas Tembak dan Cucak Ijo.

Owner lapangan Sultan Kicau Merlung Yandi menyebutkan bahwa kegiatan lomba burung berkicau ini dalam rangka Launching lapangan Sultan Kicau Merlung dengan insert 50k, 80k, 100k dan 200k.

” Kita adakan sebanyak 21 kelas dan mendatangkan korlap dan juri dari DPW Ronggolawe Nusantara Jambi, ” ujarnya.

Selain itu, untuk peserta sendiri tidak hanya dari Kabupaten Tanjab Barat, namun ada yang dari Kota Jambi, Pekanbaru, Tanjab Timur, dan Kabupaten Muaro Jambi.

” Semoga dengan adanya Launching lapangan Sultan Kicau Merlung ini menjadi wadah bagi para pecinta burung berkicau untuk menyalurkan hobi di dunia Kicau, ” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, kita juga menyiapkan hadiah menarik seperti hadiah di kelas utama Murai Batu dan Kacer satu unit sepeda listrik serta doorprize menarik lainnya.

” Kita juga telah menyiapkan juara Tim terbaik untuk para juara Tim,” sambungnya.

Selain itu, dalam lomba burung berkicau kali ini panitia tidak memperjual belikan tiket dengan nomor Gantangan, namun pada saat pemberian nomor gantangan dilakukan dengan cara di kocok dengan menggunakan bola pada saat masuk ke dalam lapangan. (Irwan)

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com