KERAP DI BULLYING DI MEDIA SOSIAL AKAN TETAPI EO NYA RAMAI TERUS DAN SELALU SUKSES MENGADAKAN SUATU EVENT

Entah kapan mulainya dan entah apa penyebabnya, sudah beberapa bulan ini EO Neutral Bird Contest yang berada di area lokasi Tanjung Priok Jakarta Utara, kerap menjadi sorotan di media sosial, karena perihal ada salah satu pihak yang sering memberikan postingan kata – kata pedas dan kabar hoax tentang EO ini, dan bahkan kabar seperti ini sering terdengar sampai luar Jakarta Utara.

Menurut sang owner EO Neutral Bird Contest sekaligus merangkap sebagai ketua Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Utara Awink Libra, ini hanya persaingan bisnis, karena EO di Jakarta Utara sangat banyak dan rapet sekali jaraknya.

Awink Libra Owner EO Neutral Bird Contest ( Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Utara )

Tapi tidak semua EO yang sering ngebully saya, atau memberikan kabar hoax tentang EO saya, banyak EO di Jakarta Utara yang sering berkolaborasi dan berhubungan baik dengan saya, mungkin hanya segilitir yang tidak suka dengan saya dan EO saya, dan ini yang saya rasakan semenjak saya  menjadi ketua Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Utara.

Ya seperti peribahasa saja ” Semakin Tinggi Pohon Maka Akan Semakin Kencang Anginnya “.

Suasana Kelas Murai Batu Di Gelaran September Ceria

Saya sendiri enggan untuk meladeninnya, lebih baik saya menjaga hubungan dengan baik dan menjadikan harmonis antar EO khususnya Di Jakarta Utara. Kalau ingin bersaing, bersaing secara sehat, dengan cara memberikan yang terbaik untuk para kicaumania, dari mulai event yang berkualitas, penjurian yang bagus, fasilitas yang baik agar pemain nyaman, serta hadiah yang menarik terutama sesuai brosur.

Jadi lebih baik saya fokus, untuk selalu terus memperbaiki EO saya, dari segi apapun, dan agar para kicaumania selalu puas sehabis berlomba ditempat saya.

Suasana Kelas Kacer Di Gelaran Kembar Cup I

Memang EO ini, salah satu EO yang subur mengadakan gelaran – gelaran spektakuler dan hampir setiap bulan selalu ada gelaran, seperti gelaran September Ceria, gelaran ini juga sempat menjadi cibiran salah satu beberapa pihak dengan katanya akan sepi karena tema judulnya tidak bonafit, dan kembali ramai di media sosial, dan pada akhirnya gelaran ini sangat ramai sekali, dan bahkan kelas utama tiket 250 ribu hadiah 10 juta dengan syarat wajib sangkar decal Ebod Jaya dengan minimal 41 gantangan hadiah juara 1 keluar, pada nyatanya hadiah tersebut keluar dan hingga menyedot perhatian pemain luar kota.

Dan belum lama ini Awink Libra juga sukses mengadakan gelaran festival kontes burung berkicau skala nasional, dengan tajuk MBRK CUP II yang diadakan di Bogor All Star, dan minggu lalu juga sukses dengan gelaran Reog Cup 1. Dan masih banyak gelaran – gelaran yang sukses diadakan oleh beliau.

Suasana Latberan EO Neutral Bird Contest

Untuk soal latberan, tidak usah ditanya ramai atau sepi, para kicaumania bisa datang langsung ke EO ini, pada hari senin, rabu, kamis, jumat dan minggu siang, dan bisa membuktikan langsung, dan menikmati suasan lomba yang asri serta tanpa teriak dan hadiah yang sangat menarik.

Jadi saya pribadi, tidak menghiraukan dan tidak menanggapi tentang bullying ini dan kabar hoax tentang saya dan EO saya di media sosial maupun dibelakang saya, biar para kicaumania yang menilai ini semua. Tutur Awink Libra saat berjumpa.

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com