Bursa Murai Batu SKM Puspa Agro Sukses hadirkan 3 Transaksi, Singo Edan Rebut Hattrick Juara 1, Pizzaro Sukses Nyeri, Wahabi dan Werkudoro sama-sama Borong 2 Tropy

Selain sukses dari segi penyelenggaraan yang super mewah, gelaran Bursa Murai Batu SKM yang diselenggarakan digantangan Puspa Agro Jemundo Sidoarjo pada Minggu (26/03), juga hadirkan 3 transaksi Murai Batu.

Diawali dari Murai Monster milik Gus mul dari Andap asor Team Sidoarjo yang sukses di Take over H. Hidayat Batubara dari Team 76 dengan nilai nominal 40 juta setelah tampil bagus dengan menjadi Runner up kelas Murai Batu Bursa E.

Tak mau kalah, H. Wiwied HD yang juga hadir dan memantau jalannya bursa dari awal disesi pembuka kelas bursa ini juga berhasil mentake over Murai Batu Super Kid asal lawang dengan nilai lumayan yaitu 35 juta.

Menurut penuturan H. Wiwied HD sendiri Murai Batu ini bakal digunakan sebagai skuad amunisi baru yang sudah ada dan rencananya bakal diikutkan dievent-event yang akan berlangsung mendatang dan kebetulan murai ini juga dari Malang juga tepatnya Lawang.

H. Wiwied HD sukses take over Murai Super Kid asal Lawang Malang.

Disesi kelas Murai Batu Bursa C, lagi-lagi H. Wiwied HD mentake over salah satu burung peserta disesi ini, Murai Batu ini bernama Nyi Blorok yang memang burung ini mempunyai bulu blorok sesusi namanya dan kebetulan Murai ini sebelum tampil disesi kelas bursa sukses merebut podium 1 ditiket kelas Murai Batu reguler 1,1 juta.

“Namanya Nyi Blorok dan kebetulan tadi juara 1 tiket reguler 1,1 juta dan saya sempat kaget ditampilkan dibursa juga dan setelah saya amati ya sudah cocok saya belikan tujuan bursa ini untuk memotivasi rekan-rekan kicau mania agar merawat burungnya dengan baik dengan harapan bisa laku dengan harga yang baik pula”. Ujar beliau.

Selain dikelas Bursa, juga dilombakan beberapa kelas Murai Batu Reguler yang juga banjir peserta. Mengusung format penjurian G24 All Class, sejumlah burung sukses mencatatkan tinta emas ditangga podium utama juara.

Singo Edan milik Yus malang menjadi yang paling fenomenal dalam gelaran hari ini. Hal itu tak lain karena Singo Edan sukses nencatatkan hasil impresif berupa Hattrick juara 1.

Pencapaian itu diawali dari sesi kelas Murai Batu Reguler A, lalu berlanjut dengan sukses merajai sesi kelas Murai Batu Reguler Utama dan kembali berjaya disesi kelas Murai Batu Reguler D.

Mr. Yus (kanan) antarkan Singo Edan rebut hattrick podium 1.

Hasil impresif juga diraih oleh Pizaro andalan Mr. Permana dari Dewi Sri BF Malang. Usai pekan lalu berjaya digelaran SMM Feat Gagak Sakti dengan meraih podium juara 1 dan 3, digelaran Bursa Murai Batu SKM kali ini Pizaro lagi-lagi tampil gemilang dengan merebut 2 tropy bergengsi podium 1 (nyeri).

Pizaro memulai keperkasaannya saat tampil disesi kelas Murai Batu Reguler B dan kembali berjaya denfan merebut podium juara 1 disesi kelas Murai Batu Reguler C yang semakin menunjukkan kekonsistennya dalam meraih juara disetiap event yang diikutinya.Mr. Permana Cs dari Dewi Sri BF Malang.

Selanjutnya nama yang juga bersinar digelaran hari ini adalah Wahabi, Murai Batu milik Mr. Otox dari Kotox SF Madura ini sukses mencatatkan namanya ditangga juara ajang Bursa Murai Batu SKM kali ini.

Turun pertama disesi kelas Murai Batu Reguler, Wahabi menunjukan kwalitas terbaiknya utamanya pada materi, gaya sujud dan durasi kerjanya yang terbilang prima anti gembos dan disesi ini Wahabi mampu menumbangkan pesaing terberatnya disesi ini yaitu Ali Baba yang turun dinomer gantangan 38 dengan full mutlak 4 bendera merah.

Mr. Ipuk dan Mr. Otox Cs dari Koyok SF Madura.

Selain podium 1, Wahabi juga sukses merebut podium 5 disesi Murai Batu Reguler C. Maka tak heran Wahabi pun sempat mendapat penawaran 100 juta pasca turun lomba.

“Alhamdulilah mas, dari kota Madura gak sia-sia. 2 kali tampil dapat juara 1 dan 5″.  Ini kebegulan tampil perdana mas pasca mabung dan tadi sempat ditawar Pak Adi Bonsai SMM 100 juta tapi masih belum saya kasih karena saya masih ingin main di SMM nantinya”. Ujar Mr. Ipuk yang diamini juga oleh Mr. Otox.

Hasil memuaskan juga dibukukan Werkudoro. Murai milik H. Imam Singa Saujana asal Lamongan. Tampil dengan materi lagu kecil ditunjang dengan gaya sujudnya, Werkudoto sukses meraih 2 tropy bergengsi yaitu juara 1 disesi kelas Murai Batu Bursa D dan juara 3 ditiket Murai Batu Bursa B.

H. Imam Singa Saujana asal Lamongan pemilik Werkudoro.

 

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com