MB. Sakera Sukses Nyeri di Latber Rutin SKM Pandaan. Jum’at, 24 Februari 2023.

Seduluran Kicau Mania (SKM)  kembali menggekar agenda lomba burung berkicau rutin Jum’at sore (24/02). Berlokasi di Gantangan Citra BC Plintahan yang dimulai tepat pukul 14.00 WIB sore tadi berjalan tertib dan lancar hingga usai.

Dalam agenda rutin hari ini, peserta didomibasi oleh kalangan kicau mania akar rumput dari Pandaan dan sekitarnya. Meskipun demikian jalannya lomba tetap berlangsung menarik dan menghasilkan juara berkualitas disetiap sesinya.

Diedisi rutin SKM Pandaan hari ini sejumlah burung peserta sukses mendominasi termasuk menorehkan hasil nyeri.

Murai Batu Sakera milik Mr. Alfan dari MBP Pandaan tampil dominan dengan sukses merajai 2 sesi kelas Murai Batu hari ini dengan merebut podium juara 1 beruntun dengan keduanya sukses nengungguli Murai Batu Sableng milik Mr. Darsono dari Candi yang harus puas 2 kali menjadi Runner up.

Mr. Alfan dari MBP membawa NB. Sakera Sukses nyeri 1,1.

Sementara itu persaingan sengit justru terjadi disesi kelas Cucak Hijau. Terbukti dari 2 sesi yang sukses dinaikkan hari ini, memunculkan nama-nama jawara baru disetiap sesinya.

Diawali Lindu Aji milik Abah Ilham dari GRS yang sukses meraih podium juara 1 disesi kekas Cucak Hijau A, giliran disesi berikutnya muncul nama Lipsing milik Mr. Totti dari MMS yang sukses mengunci gelara podium 1 disesi Cucak Hijau B.

Mr. Ilham dari GRS Podium 1 kekas Cucak Hijau A.

Selain kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, juga dinaikksn 3 sesi jelas Kenari di gelaran rutin SKM Pandaan hari ini. Selanjutnya untuk hari Sabtu besok (25/03), SKM Pandaan bakal menggelar agenda Latpres rutin yang bakal dimulsi tepat pukul 10.00 WIB.

Sang jawara kelas Kenari A.

Jawara sesi kelas Kenari C.

 

 

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com