Anniversary 2nd SKN : 4 motor dan Dorpress 20 HP plus Tropy Elegan nan Mewah bakal diperebutkan di 18 Kelas yang dipertandingkan.

Mengusung semangat SKN luar biasa, Seduluran Kicau Nusantara (SKN) salah satu komunitas Kicau terbesar di Jawa Timur yang saat ini diketuai oleh Abah Kemas bakal menggelar hajatan akbar dengan tajuk Anniversary 2nd SKN.

Berlokasi di NK Cafe Jl. Raya Kason Ampeldenta Karang Ploso Malang, lomba burung berkicau kali ini bakal menaikkan 18 kelas lomba dengan format G24 All class penjurian perblok papan terbuka yang akan dihadiri baik oleh Kabinet SKN, Member maupun Recom Member dengan start awal mulai pukul 10.00 WIB.

4 Sepeda Motor bakal diperebutkan dikelas seduluran A,B,C,D untuk member wajib sangkar SKN dengan nilai tiket Rp. 550 rb , disamping itu doorpress 20 HP juga bakal diberikan bagi member SKN yang beruntung nantinya.

Brosur Anniversary 2nd SKN.

Sementara itu pada Anniversary 2nd SKN ini untuk tiket tertinggi sebesar Rp. 3,5 juta dengan hadiah juara 1 sebesar 21 juta tepatnya dikelas Anniversary A dan B. Piagam plus Tropy terbaik juga bakal diberikan kepada seluruh kontestan yamg meraih juara 1-5 disemua kelas yang dipertandingkan.

Elegan nan mewah,Tropy Anniversary 2nd SKN.

Jadi buat seluruh kicau mania senusantara, jangan sampai terlewatkan event akbar ini. Segera pesan tiket anda dengan menghubungi nomer yang tertera dibrosur.

 

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com