Piala Bupati Pemalang Sukses Besar, Pandanwangi BC & Faizin DM SF Jadi Juara Umum

Hingar Bingar kesuksesan Piala Bupati Pemalang masih terasa sampai sekarang.

Event yang ditujukan dalam rangka memperingati hari jadi Pemalang ke-448 ini sukses menggaet 1.232 Peserta.

Langsung di buka oleh sambutan dari Bupati Pemalang yaitu Bapak Mansur Hidayat, S.T. Event Piala Bupati Pemalang resmi di mulai tepat pada pukul 10.00 WIB.
harapan saya event lomba burung berkicau kali ini dapat meningkatkan spirit hoby kicau mania, membangkitkan para pelaku umkm dan pedagang kecil di sekitar lokasi sehingga mampu menjalankan roda ekonomi kerakyatan. Selamat datang juga buat kicau mania yang hadir, terimakasih dan selamat datang di pemalang.” ungkap Bapak Bupati di sesi Pembukaan.

Event yang berlangsung di Komplek Wisata Pantai Widuri ini berjalan lancar tanpa kendala. Walau sempat di guyur hujan deras, akan tetapi tidak menyurutkan antusias kicau mania yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, H. Ahmad selaku Ketua Panitia menyampaikan rasa syukur dan terimakasih terhadap kinerja Panitia, Crew & Juri yang sudah saling bekerja sama mensukseskan gelaran event Piala Bupati Pemalang 2023 ini hingga selesai tanpa ada kendala yang berarti.
Alhamdulillah dengan kerjasama yang apik dari semua pihak, event Piala Bupati Pemalang hari ini sukses dan luar biasa antusiasme peserta yang hadir, sekali lagi saya ucapkan terimakasih” Ungkap H. Ahmad.

Piala Bupati Pemalang menjadi ajang pembuktian gaco-gaco papan atas di blok Pantura maupun dari blok Tengah. Salah satunya persaingan ketat kelas Kacer.

Kacer Enduro & Kacer Bocah Sakti menjadi pembeda yang datang dari blok tengah. Kacer Enduro gaco milik Mr. Puput ini sukses mengunci podium 1 & 1.

Sedangkan Kacer Bocah Sakti gaco andalan milik Mr. Wawan JNJ harus puas finish di podium 2 & 2.

Untuk yang meraih juara umum BC dan SF, kali ini diraih oleh :
Pandanwangi BC sebagai Juara umum BC.
Faizin DM SF Tegal sebagai juara umum SF.

Selamat dan terimakasih

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com