Data Juara Coffee BC Pandaan : MB. Bima Sakti dan Ali Baba jadi Bintang dengan Sama-Sama Menorehkan Nyeri juara 1. Selasa, 14 Februari 2023

Ucapan terima kadih disampaikan langsung oleh Mr. Londho  selaku EO sekaligus juri yang bertugas di Coffee BC kepada seluruh rekan-rekan kicau mania yang turut serta hadir dalam pagelaran rutin lomba burung berkicau Coffee BC Oandaan hari ini Selasa (14/2) di gantangan Citra BC Pandaan.

Pasalnya dalam gelaran yang dilaksanakan hari ini, arena lokasi diguyur hujan yang cukup lebat sehingga jalannya lomba berjalan terpaksa harus mundur dari jadwal semula pukul 13.00 WIB.

Meskipun begitu jalannya lomba tetap mendapat support serta antusiasme yang luar biasa dari berbagai peserta yang hadir dari betbagai kota di Jawa Timu dan terbukti hari ini sukses menaikkan 8 kelas lomba yang terdiri dari 5 kelas Murai Batu dan 3 kelas Cucak Hijau.

Mr. Jitu Pagoda dari MBP antarkan Bima Sakti podium nyeri 1,1.

Bima Sakti Murai andalan Mr. Jitu dari MBP sukses memborong 3 tropy kejuaraan dikelas Murai batu dengan menyabet predikat nyeri 1,1 termasuk merajai kelas sejati yaitu kelasnya para juara dari semua kelas murai yang dilombakan.

Hasil nyeri juga diraih oleh Ali Baba milik Cak Imin dari Surabaya. Ali Baba tang notabene burung syarat prestasi dilevel tinggi memang tampil ciamik hari ini. Selain roll materi tuntas dan panjang-panjang, Ali Baba juga punya power dan tembakan dahsyat utamanya tembakan Love Bird yang super panjang dan power tembus.

Cak imin (Kanan) antarkan murai miliknya Ali baba meraih podium nyeri juara 1.

sementara itu disesi kelas Cucak Hijau, Banser jago milik Ibnu Larasati juga sukses bukukan nyeri juara 1 usai sukses merajai kelas Cucak Hijau B dan C sedangkan untuk gelar juara 1 disesi kelas Cucak Hijau A podium juara 1 diraih oleh Braga milik Mr. A. Aziz dari Surabaya.

Ibnu Larasati sukses bukukan nyeri lewat Cucak Hijau Banser andalannya.

Berikut data juara selengkapnya :

DATA JUARA COFFEE BC PANDAAN. SELASA, 14 FEBRUARI 2023.
JUARA NAMA BURUNG PEMILIK BURUNG ALAMAT BC,SF,TEAM
MURAI BATU G16
1 SUPER TRECK H. HASAN MARHABAN
2 BIMAS JITU PAGODA PAGODA
3 RAMA H. YUNUS MMP PRIGEN
MURAI BATU G24 A
1 ALI BABA CAK IMIN SURABAYA
2 BIMA SAKTI JITU PAGODA MBP
3 GOTES ZAINUL KEN AROK BC SINGOSARI
4 JET LEE ABAH AZIZ CAPITAL BC
5 NN NN NN
MURAI BATU G24 B
1 BIMA SAKTI JITU PAGODA MBP
2 BAGONG KARIONO SLIUT BC
3 ALI BABA CAK IMIN SURABAYA
MURAI BATU A
1 ALI BABA CAK IMIN SURABAYA
2 BALMOND NDUN MBP
3 GATOT KOCO KACONK IRAK SF SURABAYA
MURAI BATU SEJATI
1 BIMA SAKTI JITU PAGODA MBP
CUCAK HIJAU A
1 BRAJA A. AZIZ SURABAYA
2 SAKTI RIFKI 86 SF
3 NN NN NN
CUCAK HIJAU B
1 BANSER IBNU LARASATI DT. KJI
2 ALTECO EKA PCI TEAM
CUCAK HIJAU C
1 BANSER IBNU LARASATI DT. KJI

Apa reaksi Anda?

Trending

Terkait

© 2024 Hak Cipta BeritaRN.com